Viral! Wasit Kabur Tinggalkan Pertandingan hingga Adu Jotos di Cirebon, Begini Akhirnya

- 17 Agustus 2022, 16:46 WIB
Viral video wasit pertandingan sepak bola yang dikabarkan kabur lapangan sepak bola hingga akhirnya terlibat perkelahian.
Viral video wasit pertandingan sepak bola yang dikabarkan kabur lapangan sepak bola hingga akhirnya terlibat perkelahian. /pikiran-rakyat.com/Twitter/@MafiaWasit/

YOGYALINE - Seorang wasit pembantu atau hakim garis pertandingan sepakbola di Kota Cirebon memilih kabur meninggalkan pertandingan yang sedang ia pimpin.

Wasit yang mengenakan seragam berwarna hijau kekuningan itu tampak berlari sambil masih memegang bendera.

Namun hakim garis itu tetap dikejar oleh seorang pria yang langsung melayangkan bogem mentah kepada wasit tersebut.

Baca Juga: Cedera Serius, Kapten PSIM Jodi Kustiawan Menepi Hingga 7 Minggu: Dokter Ungkap Penyebabnya

Kericuhan pun tak terelakkan. Keduanya saling pukul sementara orang di sekitarnya berusaha melerai baku hantam tersebut.

Video yang direkam oleh akun @ndagels ini kemudian diunggah kembali oleh akun @MafiaWasit di Twitter pada Selasa, 16 Agustus 2022, dan langsung menjadi viral.

Wasit meninggalkan permainan,” katanya.

Dalam rekaman video tersebut, bahkan seorang perempuan yang memakai kemeja panjang kotak-kotak dan berhijab pun ikut memisahkan wasit dan pria tersebut.

Sudah kena bogem mentah, wasit tersebut langsung pergi dan berlari. Pria yang telah memukulnya tadi pun tak lagi mengejar dan membiarkan wasit tersebut pergi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x