Ada Bukti Terdahsyat Kasus Ferdy Sambo Dipegang Pengacara Keluarga Brigadir J! Menyebut-nyebut Si Cantik

- 16 Agustus 2022, 09:40 WIB
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

YOGYALINE - Motif pembunuhan Brigadir J hingga bukti-bukti penguat adanya perencanaan pembunuhan sudah dikumpulkan penyidik. Tetapi masih ada alat bukti terdahsyat kini dipegang pihak pengacara Brigadir J.  

Bukti itu terkait rekaman perselingkuhan Ferdy Sambo yang diduga akhirnya membuatnya sakit hati dan dendam dengan Brigadir J.

Pengacara keluarga Brigadir Yoshua atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak mengaku memiliki bukti dahsyat soal perselingkuhan yang dilakukan Ferdy Sambo.

Baca Juga: TERPOPULER Hari Ini, Pengutil Bermobil Ancam Karyawati Alfamart: Begini Pandangan Pakar Hukum

Dia pun menegaskan tudingan hubungan terlarang dengan 'si cantik' yang menyebabkan Brigadir J tewas bukan hanya omong kosong belaka.

"Saya punya bukti rekaman elektronik," ucap Kamaruddin Simanjutak dalam acara talkshow 'Kontroversi'.

"Saking dahsyatnya bukti ini, diincar terus oleh brigadir Jenderal (Brigjen) yang memintai keterangan daripada klien saya," katanya menambahkan.

Bahkan, ketika keluarga Brigadir J memberikan keterangan, Brigjen yang datang ke Jambi tersebut terus menerus mengincar HP yang berisi rekaman tersebut.

"Bahkan ketika klien saya memberi keterangan, penyelidik atau penyidik ini tidak mau menuliskan di dalam BAI, tetapi yang diincar adalah handphone ini, barang bukti ini," tutur Kamaruddin Simanjutak.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x