Wakil Bupati Pemalang Tak Tahu Kegiatan Bupati Mukti Agung Wibowo di Jakarta Sebelum OTT KPK

- 12 Agustus 2022, 17:15 WIB
Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan rombongan saat melakukan anjangsana di Kantor Dindikbud Kabupateng Pemalang, Rabu 17 Maret 2021.
Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan rombongan saat melakukan anjangsana di Kantor Dindikbud Kabupateng Pemalang, Rabu 17 Maret 2021. /Humas Pemkab Pemalang

YOGYALINE - Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengaku terakhir bertemu dengan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada Selasa (‎9/8) lalu saat menghadiri sebuah acara.

Namun ia tidak ada komunikasi saat itu. Mansur juga mengaku tidak mengetahui kegiatan Mukti Agung pada Kamis (11/8) atau saat dikabarkan ada OTT oleh KPK.

"Ketemu acara bersama, tidak ada komunikasi, ketemu saja‎," kata Mansur, Jumat setelah ia ditnjuk oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk memimpin sementara jalannya pemerintahan daerah di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga: Seminggu Roy Meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya, Polisi: Tak Ada Perlakuan Khusus

Penunjukan itu dilakukan cepat setelah Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan OTT terhadap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Saya ditunjuk sementara. Hanya saja, saya tidak tahu sampai kapan (menjalankan tugas pemerintahan)," katanya usai rapat bersama Gubernur Jateng, di Pemalang, Jumat siang.

Usai menjalani salat Jumat atau sekitar pukul 13.30 WIB, Wabup Mansur akan mengumpulkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk kegiatan apel bersama.

Terkait OTT terhadap Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan dugaan keterlibatan para kepala dinas terkait, Mansur Hidayat mengaku belum mengetahui secara persis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Besok 13 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x