Bagaimana Nasib Steam, Epic Games, CSGO dan DOTA, Netizen Penasaran

- 30 Juli 2022, 10:09 WIB
cara menampilkan fps di csgo
cara menampilkan fps di csgo /A.Purwoko/Yogyaline.com/pexels

YOGYALINE - Pro kontra tindakan pemblokiran aplikasi-aplikasi lingkup PSE di Indonesia semakin menyeruak seiring habisnya tenggat waktu yang diberikan Kominfo, pada Sabtu 30 Juli 2022 waktu 00.00 WIB.

Sebanyak sepuluh situs yang belum terdaftar di PSE terancam akan diblokir oleh Kominfo. Di antaranya Steam, Epic Games, Counter Strike Global Offensive (CSGO) dan DOTA.

Ini membuat banyak orang yang bermain game di Steam, Epic Games, CSGO, dan DOTA kecewa dengan pemblokiran situs tersebut oleh Kominfo.

Baca Juga: Kendaraan STNK Mati Pajak Dua Tahun Langsung Masuk List Bodong, Catat!

Pasalnya Steam, Epic Games, CSGO, dan DOTA yang terancam diblokir Kominfo itu begitu banyak peminatnya di Indonesia.

Steam dan Epic Games merupakan platform games terbesar untuk PC dan Laptop. Banyak game PC tersedia disini, termasuk juga DOTA dan CSGO.

Adapun pemblokiran Steam, Epic Games, CSGO, dan DOTA membuat banyak gamers yang bakal tidak bisa menikmati aktivitasnya seperti semula

Mereka banyak yang bermain game di PC maupun Laptop, serta banyak juga membelinya melalui aplikasi Steam dan Epic Games, termasuk juga game CVSGO dan DOTA.

Intinya para netizen menyampaikan keberatannya. Merek ada juga yang berharap aplikasi PSE itu segera mengikuti aturan yang diterapkan Kominfo.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah