Prediksi Genoa vs Bologna Malam Ini di Liga Serie A: Makna Ganda Mengejar Peringkat Tiga

- 24 Mei 2024, 11:37 WIB
Klub sepak bola asal Italia: Bologna berusaha mengamankan peringkat ketiga pada laga terakhir Sabtu dinihari 25 Mei 2024 melawan Genoa.
Klub sepak bola asal Italia: Bologna berusaha mengamankan peringkat ketiga pada laga terakhir Sabtu dinihari 25 Mei 2024 melawan Genoa. /Foto: @macronfootball

YOGYALINE - Persaingan peringkat atas di Liga Serie A Italia masih cukup sengit di pekan terakhir, terutama guna memastikan masuk zona Champions musim depan. Sejumlah klub masih berpotensi menggeser tim lain, meski tidak sepenuhnya nasib di tangan sendiri.

Berusaha untuk memastikan finis di peringkat ketiga Serie A, Bologna akan bertandang ke Luigi Ferraris pada Jumat malam untuk menghadapi tim papan tengah Genoa dalam pertandingan penutup musim mereka.

Laga Genoa vs Bologna akan digelar pada Sabtu dinihari 25 Mei 2024 pukul 01.45 WIB. Beberapa jam sebelumnya, Juventus juga akan menghadapi Monza guna memperebutkan posisi yang sama.

Baca Juga: Prediksi Roma vs Bologna di Liga Seria A Malam Ini: Menguji Siapa Lebih Luar Biasa 

Pasukan Thiago Motta kembali bermain imbang 3-3 dengan Juventus terakhir kali, sedangkan lawatan Genoa ke Roma pada hari Minggu berakhir dengan kekalahan 1-0. 

Bahkan dengan 10 pemain di lapangan saat Leandro Paredes diberi perintah untuk mengamankan poin, Roma masih berhasil mencetak gol pertama melawan Genoa di laga Serie A hari Minggu.

Sundulan Romelu Lukaku terbukti menjadi kontribusi penentu kemenangan bagi Giallorossi. 

Hanya sedikit dari pendukung Genoa yang tidak bisa tidur karena kekalahan tipis dari semifinalis Liga Europa, karena Il Grifone dengan nyaman bercokol di posisi tengah klasemen.

Mereka memang tidak mampu naik lebih tinggi dari posisi ke-11. Mereka unggul satu poin dari Monza - yang bisa menurunkan Genoa ke peringkat 12 di pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah