Prediksi Skor Milan vs Lazio Malam Ini Sabtu, 6 Mei 2023 di Liga Italia, Cek Link Live Streaming di Sini

- 6 Mei 2023, 18:17 WIB
Link live streaming Milan vs Lazio malam ini, Sabtu 6 Mei 2023 di Liga Italia, cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Milan vs Lazio malam ini, Sabtu 6 Mei 2023 di Liga Italia, cek prediksi skor di sini. /REUTERS/Alberto Lingria/reuters

YOGYALINE - Inilah prediksi skor AC Milan vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, yang merupakan pertandingan kunci dalam menjaga kans persaingan perebutan zona Champions. Pertandingan Milan vs Lazio juga akan menentukan seberapa besar peluang persaingan untuk kuota yang masih tersisa.

Kini Milan berada di posisi enam klasemen Liga Italia dengan poin 58, sedangkan Lazio berada di peringkat dua dengan 64 poin.

Jika Lazio menang, mereka akan berada pada posisi yang sangat aman untuk mendampingi Napoli yang sudah dipastikan sebagai juara, sekaligus berhak berkiprah di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Seru Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023: Milan vs Lazio, Roma vs Inter, Siapa Menelikung?

Sedangkan jika AC Milan yang meraih tiga poin, maka persaingan di empat besar akan semakin ketat, mengingat sejumlah tim memiliki selisih poin yang rapat.

Pertandingan Milan vs Lazio bisa disaksikan secaa live streaming di vidio mulai pukul 20.00 WIB, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Prediksi pertandingan Milan vs Lazio malam ini akan berlangsung ketat dengan pola permainan yang relatif keras khas kedua tim.

Lazio yang berada pada posisi runner up memang belum aman mengingat di bawahnya masih ada Juventus dengan 63 poin, disusul Inter Milan dengan 60 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x