Prediksi Inggris vs Brasil Malam Ini: Kesempatan Terbaik Three Lions

- 23 Maret 2024, 19:54 WIB
Timnas Inggris akan menghadapi Brasil pada ajang friendly match pada Sabtu 23 Maret 2024 malam ini. Simak prediksi Inggris vs Brasil malam ini, termasuk rekor pertandingan sebelumnya.
Timnas Inggris akan menghadapi Brasil pada ajang friendly match pada Sabtu 23 Maret 2024 malam ini. Simak prediksi Inggris vs Brasil malam ini, termasuk rekor pertandingan sebelumnya. /instagram tim Inggris/ Instagram england

YOGYALINE - Prediksi Inggris vs Brasil malam ini dapat diikuti dalam artikel ini, termasuk rekor pertemuan kedua tim sebelumnya. Untuk pertama kalinya pada tahun 2024, cahaya terang Wembley akan menyinari Inggris pada Sabtu 23 Maret 2024 malam ini, ketika The Three Lions berhadapan dengan Brasil dalam pertandingan persahabatan.

Pasukan Gareth Southgate bertekad meningkatkan persiapan mereka untuk Euro 2024, sedangkan tim tamu Amerika Selatan pun berniat untuk menghentikan serangkaian hasil yang kurang menggembirakan, dalam pertandingan pertama Dorival Junior sebagai pelatih kepala. 

Tiga tahun setelah merasa sakit hati saat tampil di Wembley pada final Euro 2020, kejuaraan kontinental tahun ini mungkin mewakili kesempatan terakhir Southgate untuk akhirnya memberikan sepotong catatan kejayaan internasional lagi kepada pendukung The Three Lions.

Baca Juga: 6 Tim Lolos FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023: Brasil Heroik, Jepang Raih Poin Berharga

Berikutnya pada tahun 2022 Inggris mengalami kekecewaan di perempat final Piala Dunia dan kehilangan status papan atas mereka di Nations League. Pasalnya, pasukan Southgate kehilangan empat poin dalam perjalanannya ke peringkat pertama hingga finis ditempatkan di bagian kualifikasi Euro 2024. 

Dua kemenangan atas Italia, dan sepasang hasil imbang dengan Ukraina dan Makedonia Utara adalah satu-satunya noda di buku catatan Inggris sebelum pasukan Southgate bermain imbang dengan Denmark, Slovenia, dan Serbia. 

Sebelum pasukan Southgate dapat memimpikan supremasi Eropa, atau memulai upaya mereka untuk bangkit kembali ke Liga A Nations League melawan Yunani, Finlandia, dan Republik Irlandia di tingkat dua, The Three Lions memiliki empat pertandingan persahabatan di kalender 2024.

Setelah malam ini, Belgia akan melakukan perjalanan ke Wembley tiga hari setelah persinggahan Brasil. 

Islandia dan Bosnia-Herzegovina akan mewakili tes terakhir Inggris pra-Euro 2024 pada bulan Juni mendatang sebelum negara peringkat ketiga dunia itu naik pesawat ke Jerman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x