Jadwal FIVB Road To Paris Pool A: Brasil vs Jerman Sengit, Kesempatan Italia Melaju?

- 3 Oktober 2023, 10:32 WIB
Tim Brasil vs Jerman akan tersaji dalam laga ketiga FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini 3 Oktober 2023 di Pool A.
Tim Brasil vs Jerman akan tersaji dalam laga ketiga FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini 3 Oktober 2023 di Pool A. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube volleyballworld

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Pool A voli putra FIVB Road To Paris 2024 hari ini, 3 Oktober 2023 menjanjikan pertandingan ketat, termasuk dalam persaingan di papan klasemen. Ada laga Brasil vs Jerman, Italia vs Ukraina, hingga Kuba vs Ceko.

Hingga jelang pertandingan ketiga hari ini, Italia dan Jerman bersaing ketat di papan teratas klasemen Pool A. Keduanya mengemas 6 poin dengan rasio kemenangan set sama 6-2.

Sementara itu tim favorit Brasil mengemas 5 poin, juga dengan rasio kemenangan set 6-2.

Baca Juga: Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 Ada Siaran Live FIVB Road To Paris 2024 - Purple Love

Laga Brasil vs Jerman kan menjadi penentuan komposisi klasemen Pool A. Akankah Brasil mampu mengkudeta puncak klasemen Italia, ada baiknya dinantikan pertandingan dan hasilnya pada malam nanti.

Italia bisa jadi akan memanfaatkan posisi untuk memperkokoh posisinya ketika peringkat tiga Brasil dan peringkat dua Jerman saling berhadapan.

Tetapi bagi Italia, finalis VNL 2023 itu pertandingan hari ini melawan Ukraina bukanlah laga enteng. Setelah mengalahkan Iran 3-0, kini Ukraina sejajar dengan Kuba dengan meraup 3 poin.

Brasil vs Jerman layak dinantikan hasilnya karena bisa jadi akan menentukan siapa yang akan lebih leading dalam perburuan tempat dua teratas Pool A sebagai jaminan langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Dalam babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini ada 24 tim bersaing memperebutkan 6 tiket lolos. 24 Tim dibagi dalam tiga pool, yang berkompetisi menggunakan sistem Round Robin, setiap tim berhadapan satu kali di pool masing-masing.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x