Brasil vs Kuba Laga Menentukan, Simak Klasemen Pool A FIVB Road To Paris - Link Live Streaming di Sini

- 6 Oktober 2023, 10:21 WIB
Brasil vs Kuba cukup menentukan di klasemen Pool A FIVB Road To Paris, sebagaimana jadwal hari ini 6 Oktober 2023.
Brasil vs Kuba cukup menentukan di klasemen Pool A FIVB Road To Paris, sebagaimana jadwal hari ini 6 Oktober 2023. /instagram/Instagram @voleibolcubano

YOGYALINE - Kuba menjadi tim yang cukup mengejutkan pada babak kualifikasi voli putra Olimpiade Paris 2024. Inilah klasemen sementara dan jadwal pertandingan Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini Jumat 6 Oktober 2023.

Jadwal laga hari ini mencatat pertandingan penting dan menentukan karena Kuba akan bertemu tim tuan rumah Brasil, tim yang diunggulkan namun harus berjuang keras dalam memuluskan langkahnya.

Pertandingan hari ini ada Brasil vs Kuba, Italia vs Iran, dan Jerman vs Ceko. Satu laga lainnya Ukrania vs Qatar.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Jumat, 6 Oktober 2023, Live FIVB 2023 Road To Paris Volleyball Qualifier

Tiga pertandingan di atas cukup menentukan dalam perebutan tiket Olimpade Paris 2024 mengingat persaingan empat tim di klasemen Pool A. Jerman dan Kuba kini menempati peringkat 1 dan 2, yang disusul Italia dan Brasil di peringkat 3 dan 4.

Diketahui, Brasil merupakan finalis VNL 2023, sedangkan Italia juara 4 ajang VNL 2023. Hingga menjelang pertandingan kelima hari ini Jumat 6 Oktober 2023, Italia dan Brasil masih terseok-seok.

Dengan demikian hasil VNL 2023 seakan bukan gambaran sesungguhnya dalam persaingan Pool A FIVB Road To Paris 2023 Volleyball Qualifier saat ini.

Bagaimana potensi persaingan klasemen dari hasil laga kelima hari ini? Partai Brasil vs Kuba cukup menarik perhatian. Ini merupakan momentum penentuan nasib kedua tim. Brasil yang mengoleksi 7 poin akan membuat kian seru persaingan andaikan mampu mengalahkan Kuba yang kini memiliki 9 poin.

Sebaliknya, jika Brasil kalah maka jalan Kuba menempel pemuncak klasemen, Jerman, semakin lapang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x