Jelang Laga Tim Brasil vs Iran, Grup G FIBA World Cup 2023, Marcelo Huertas Tak Remehkan Iran

- 24 Agustus 2023, 16:18 WIB
Tim Brasil tiba di Indonesia menjelang kejuaraan FIBA World Cup 2023, dimana Brasil akan menjalani laga pertama menghadapi Iran pada Sabtu 26 Agustus 2023.
Tim Brasil tiba di Indonesia menjelang kejuaraan FIBA World Cup 2023, dimana Brasil akan menjalani laga pertama menghadapi Iran pada Sabtu 26 Agustus 2023. /Foto/ Istimewa /foto FIBA

YOGYALINE - Inilah informasi jelang pertandingan Brasil vs Iran pada laga FIBA World Cup 2023 babak penyisihan Gup G yang akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu 26 Agustus 2023. Tim Brasil yang bermaterikan skuad campuran pemain senior dan pemain muda menyatakan siap tampil menghadapi semua lawan di babak grup, termasuk menantang juara bertahan Tim Spanyol.

Kapten Brasil Marcelo Huertas mengaku senang bisa kembali tampil di FIBA World Cup. Point guard veteran berusia 40 tahun ini akan menjalani Piala Dunia Bola Basket kelimanya sebagai pemain pada FIBA World Cup 2023 ini.

"Senang bisa kembali ke sini. Kami menantikan turnamen yang hebat," kata Huertas dalam konferensi pers di Indonesia Arena, Kamis 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Ini Daftar Skuad Les Bleus di FIBA World Cup 2023, Tim Prancis Unggulan di Grup H - GM Tak Pasang Target

Huertas menaruh respek yang sama terhadap tiga lawan yang akan dihadapi Brasil di Grup G babak penyisihan FIBA World Cup 2023. Brasil akan menantang juara bertahan Spanyol sebagai tantangan terbesarnya. Di Grup G ini juga ada Tim Iran, dan Tim Pantai Gading.

Aksi laga pertama Tim Brasil asuhan Gustavo de Conti akan dimulai dengan menghadapi Iran pada Sabtu (26/8), pukul 16.45 WIB di Indonesia Arena.

"Saya kira seperti yang lainnya, kami memiliki persiapan yang baik. Kami datang untuk berkompetisi dengan harapan menjadi yang terbaik di semua area, dalam hal taktis, teknis, dan juga mempersiapkan mental untuk setiap skenario, setiap pertandingan menghadapi lawan kami,” katanya.

“Tidak masalah bermain melawan Spanyol, Iran, dan Pantai Gading, kami akan menghormati semua orang dengan cara yang sama," kata Huertas yang sebagian kariernya dihabiskan bermain di klub-klub Spanyol.

Perlu diketahui babak penyisihan FIBA World Cup 2023 akan bergulir mulai Jumat 25 Agustus 2023. Peserta FIBA World Cup 2023 diikuti 32 tim dari tim-tim seluruh dunia, dimana untuk laga di Indonesia yakni untuk Grup G dan Grup H.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x