Klasemen Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023: Jerman Mengejutkan, Brasil - Italia Siapa Unggul

- 5 Oktober 2023, 09:02 WIB
Jerman mengejutkan dengan memuncaki Pool A ajang FIVB Road To Paris 2024. Jerman mengalahkan Brasil dan Italia.
Jerman mengejutkan dengan memuncaki Pool A ajang FIVB Road To Paris 2024. Jerman mengalahkan Brasil dan Italia. /YouTube/@vollreyballworld/tangkapan layar/volleyballworld

YOGYALINE - Inilah hasil pertandingan voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool A dan klasemen sementara hingga laga keempat, Kamis 5 Oktober 2023.Pertandingan ketiga hingga ketujuh bakal seru.

Jerman secara mengejutkan mengalahkan Brasil 3-1, dan mengalahkan Italia 3-1. Kini Tim Jerman menduduki posisi puncak Pool A dengan 12 poin, disusul Italia dengan 9 poin, Kuba 9 poin.

Sedangkan Brasil tim yang difavoritkan Brasil baru mengumpulkan 5 poin, sebelum hasil laga menghadapi Ukraina pagi ini.

Baca Juga: Hasil FIVB Road To Paris Pool C Hari Ini, 4 Oktober 2023 Belgia Raih 1 Poin dari Argentina

Performa Jerman yang mengalahkan dua tim favorit Brasil dan Italia cukup mengejutkan. Hal ini mengingat kedua tim yang dikalahkan merupakan juara 2 dan juara 4 ajang VNL 2023 lalu.

Brasil dikalahkan Polandia pada partai final, sedangkan Italia kalah dari jepang pada perebutan juara 3 sehingga berhak menempati juara 4.

Kini keduanya masuk dalam satu pool di ajang babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024, bersama Jerman, Kuba, Ceko, Iran, Ukraina, dan Qatar.

Jerman dalam 4 laga yang dilakoni meraih poin sempurna 12, dengan rasio kemenangan set 12-4. Jerman mengalahkan Iran, Kuba, Brasil, dan Italia, semua dengan skor 3-1.

Akankah Jerman mampu merebut di antara dua tiket ke Olimpiade Paris 2024? Layak dinantikan pertandingan berikutnya karena masih ada tiga laga yang akan dijalani Grozer, Reichert cs.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x