Prediksi Skor Spanyol vs Kolombia Malam Ini, Pengalaman Hadapi Tim Bertalenta di Line Up

- 22 Maret 2024, 18:53 WIB
Kapten tim Spanyol Irene Paredes mengangkat trofi setelah memenangi pertandingan babak final Women Nations League antara Spanyol dan Prancis di Stadion La Cartuja, di Sevilla, Spanyol, Rabu, 28 Februari 2024.
Kapten tim Spanyol Irene Paredes mengangkat trofi setelah memenangi pertandingan babak final Women Nations League antara Spanyol dan Prancis di Stadion La Cartuja, di Sevilla, Spanyol, Rabu, 28 Februari 2024. /AP Photo/Jose Breton

YOGYALINE - Prediksi skor Spanyol vs Kolombia dalam pertandingan persahabatan malam ini dapat diikuti dalam artikel berikut, lengkap dengan prakiraan line up pemain kedua tim.

Spanyol dan Kolombia akan melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen besar musim panas dengan pertandingan persahabatan di Stadion London West Ham United pada Jumat malam. 

Kolombia sedang berupaya menuju Copa America 2024, yang dimulai menjelang akhir Juni, sementara Spanyol akan berkompetisi di Kejuaraan Eropa di Jerman, membuka turnamen Euro 2024 pada pertengahan Juni.

Baca Juga: Tim Spanyol Menggebrak! Hasil FIBA World Cup 2023 Juara Bertahan Kalahkan Tim Pantai Gading

Spanyol tampil impresif dalam kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka memuncaki Grup A.

Spanyol unggul empat poin dari Skotlandia dan unggul 11 ​​poin dari Norwegia di urutan ketiga. 

La Roja memiliki tiga pertandingan persahabatan sebelum membuka tantangan Kejuaraan Eropa melawan Kroasia pada 15 Juni, dengan Brasil sebagai lawan mereka pada 26 Maret, dan Andorra pada awal Juni. 

Selain Kroasia, tim asuhan Luis de la Fuente akan menghadapi Italia dan Albania di babak penyisihan grup Euro 2024, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja pemenang tiga kali itu musim panas ini, setelah tersingkir di babak 16 besar dan semifinal. -final sejak terakhir kali menikmati kesuksesan di turnamen pada tahun 2012. 

Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022 oleh Maroko melalui adu penalti, namun ada kepercayaan diri di kubu Spanyol saat ini, dengan skuad yang memiliki perpaduan yang tepat antara pemain muda dan mereka yang berpengalaman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x