Prediksi Skor Spanyol vs Jerman, Selevel Laga Final

- 27 November 2022, 13:07 WIB
Simak Link Live Streaming Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Spanyol Vs Jerman Dini Hari, Bisa Nonton di HP
Simak Link Live Streaming Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Spanyol Vs Jerman Dini Hari, Bisa Nonton di HP /Tangkap Layar Instagram

YOGYALINE - Prediksi skor Spanyol vs Jerman pada laga Piala Dunia 2022, berikut line up dan informasi dimana tayangan dan link live streaming, semua disajikan dalam ulasan berikut.

Laga Spanyol vs Jerman ini akan berlangsung pada Senin 28 November 2022 dinihari pukul 02.00 WIB. Laga bisa disaksikan levat SCTV dan link live streaming Vido berikut.

Jerman dan Spanyol merupakan dua tim yang memiliki nama besar. Bahkan keduanya sejauh ini banyak disebut-sebut menjadi dua tim favorit lolos ke babak 16 besar dari Grup E.

Baca Juga: Jokowi Pastikan Pembangunan Jalan Tol di Pulau Jawa Rampung 2023

Namun situasi kritis yang dialami Jerman, membuat laga Jerman vs Spanyol kian dramatis. Ya Jerman mengalami kekalahan tragis saat menghadapi Jepang pada laga pertama.

Kini pada laga kedua, Jerman harus berhadapan dengan Spanyol, tim yang telah mengantongi tiga poin dari laga pertama.

Pelatih Hansi Flick berusaha keras menempa lagi mental pemain-pemainnya setelah tumbang 1-2 di tangan Jepang dalam laga pembuka Grup E.

Langkah ini wajib dilakukan mengingat lawan Jerman kali ini adalah Spanyol yang pesta gol saat melawan Kosta Rika dengan tujuh gol.

Spanyol dipastikan memiliki level kualitas di atas Jepang yang sempat membuat Jerman tertunduk.

Juara dunia empat kali terancam mengalami nasib yang sama empat tahun lalu, yakni tersingkir lebih cepat dari turnamen ini jika sampai kalah menuai poin malam nanti.

Meski demikian pelatih Jerman Flick tetap yakin dengan pasukannya saat ini. Dengan materi pemain berkaliber dunia, Jerman memang sedang menyongsong laga hidup dan mati.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x