Prediksi Scotlandia vs Siprus di Kualifikasi Euro 2024, Modal Hadang Norwegia hingga Spanyol

- 25 Maret 2023, 21:00 WIB
Inilah prediksi Kualifikasi Euro 2024 Scotlandia vs Siprus, 25 Maret 2023. Pemain tim nasional Skotlandia John McGinn, Stuart Armstrong, Ryan Christie, Jack Hendry dan Jacob Brown pada pertandingan melawan Armenia tahun 2022.
Inilah prediksi Kualifikasi Euro 2024 Scotlandia vs Siprus, 25 Maret 2023. Pemain tim nasional Skotlandia John McGinn, Stuart Armstrong, Ryan Christie, Jack Hendry dan Jacob Brown pada pertandingan melawan Armenia tahun 2022. /Reuters/Molly Darlington/

YOGYALINE - Inilah prediksi babak kualifikasi Euro 2024 antara Scotlandia vs Siprus yang berlangsung pada Sabtu 25 Maret 2023 malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi modal awal bagi kedua tim untuk menjalani pertandingan selanjutnya sebab persaingan di Grup A diprediksi cukup ketat.

Di grup A ini selain Scotlandia dan Siprus, ada juga Spanyol, Norwegia, dan Giorgia.

Scotlandia vs Siprus merupakan pertandingan pertama dari 10 pertandingan di Grup A, dimana pertandingan lain seperti Spanyol melawan Norwegia akan dilangsungkan pada dinihari nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2023 Malam Ini, Cek Jadwal Apriyani - Siti Fadia Tampil Jam 19.45 WIB

Scotlandia sebagai tuan rumah cukup percaya diri dengan persiapan dan materi tim yang ada. Mereka kini berada di peringkat 23 berdasarkan ranking terbaru FIFA, sedangkan Siprus berada di peringkat 110.

Melihat peringkat negara, diprediksi Scotlandia akan mampu meraih hasil maksimal atas Siprus.

Dari segi materi pemain, Scotlandia pun relatif lebih mentereng mengingat sejumlah pemainnya juga merumput di liga-liga Eropa, di samping kompetisi domestik selama ini juga cukup ketat.

Dalam susunan pemain Scotlandia, ada nama-nama seperti Adams, McGinn, McGregor, Armstrong, hingga penjaga gawang A Gunn.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x