Prediksi Skor Spanyol vs Norwegia, Kualifikasi Euro 2024 Dini Hari Ini, Cek Link Live Streaming - Performa Tim

- 25 Maret 2023, 22:35 WIB
Inilah link live streaming Spanyol vs Norwegia pada Kualifikasi Euro 2024, Minggu dinihari ini, 26 Maret 2023, cek jadwal, prediksi skor, performa tim.
Inilah link live streaming Spanyol vs Norwegia pada Kualifikasi Euro 2024, Minggu dinihari ini, 26 Maret 2023, cek jadwal, prediksi skor, performa tim. /instagram/@sefutbol/

YOGYALINE - Jadwal babak Kualifikasi Euro 2024 pada Minggu dinihari ini, 26 Maret 2023, mempertemukan Spanyol vs Norwegia, sebuah duel tim favorit menghadapi tim kuda hitam. Laga Spanyol vs Norwegia disiarkan live oleh iNews TV mulai pukul 02.45 WIB atau bisa disaksikan secara live streaming di RCTI Plus.

Link nonton live streaming Spanyol vs Norwegia ini juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Pertemuan Spanyol melawan Norwegia cukup dinantikan publik sepakbola dunia karena akan menjadi pentas bagi Spanyol menunjukkan kekuatannya kini, khususnya di Eropa setelah gagal di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: KEUANGAN 12 ZODIAK Lusa Ini Senin 27 Maret 2023, Aquarius Membuat Terobosan

Dengan materi pemain bintang yang meumput di liga-liga Eropa terkemuka, layak dinantikan bagaimana kiprah mereka dalam tim.

Bagi publik, kini juga mulai melirik Norwegia sebagai tim kuda hitam mengingat materi pemain yang ada saat ini juga termasuk mengejutkan.

Di dalam skuad Norwegia terdapat striker yang sedang naik daun, Erling Haaland. Ketajamannya dalam mencetak gol seakan tak akan ada yang bisa menandingi saat bersama Manchester City. Rekrutan anyar Man City itu langsung padu, dan hingga kini mengemas 28 gol.

Ia tak sendiri sebagai pemain andalan Norwegia, sebab di sana juga ada Odegaard salah satu andalan Arsenal, juga Elyounoussi yang bermain di Soton.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x