Inilah Link Live Streaming Skotlandia vs Spanyol, Kualifikasi Euro 2024, 29 Maret 2023, Poin Puncak Klasemen

- 29 Maret 2023, 01:47 WIB
Inilah link live streaming Skorlandia vs Spanyol, Rabu dinihari ini, 29 Maret 2023. Spanyol bertanding memperebutkan puncak klasemen setelah laga pertama juga menang melawan Norwegia. Sedangkan Skotlandia menang lawan Siprus.
Inilah link live streaming Skorlandia vs Spanyol, Rabu dinihari ini, 29 Maret 2023. Spanyol bertanding memperebutkan puncak klasemen setelah laga pertama juga menang melawan Norwegia. Sedangkan Skotlandia menang lawan Siprus. /instagram/Instagram @brfootball

YOGYALINE - Inilah link live streaming petandingan Skotlandia vs Spanyol dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024, yang digelar dinihari ini Rabu, 29 Maret 2023. Skotlandia vs Spanyol merupakan pertandingan penting dalam penegasan siapa yang berhak menempati singgasana klasemen Grup A.

Saat ini persaingan di Grup A cukup sengit karena dua tim ini sama-sama mengoleksi 3 poin, yang disusul oleh Norwegia dan Georgia dengan poin 1, meski Georgia baru satu kali memainkan pertandingan.

Siprus berada di dasa klasemen dengan poin 0 setelah dikalahkan Skotlandia 0-3.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret – April 2023, Rute Makasar, Babang, Bau Bau, Banggai, Bitung

Dengan demikian pertandingan Skotlandia versus Spanyol ini menjadi penentuan siapa yang bakal menduduki puncak klasemen, sekaligus melejit meninggalkan yang lain, sebelum matchday 3 dan 4 digelar lagi pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di iNews TV mulai pukul 01.45 WIB ini. Atau dapat juga disaksikan secara live streaming di RCTI Plus, dimana link juga disajikan di artikel ini.

Spanyol cukup diunggulkan dalam pertandingan ini sebab secara reputasi Tim Matador cukup teruji. Selain itu juga diisi para pemain di klub-klub ternama di Eropa.

Deretan pemain Spanyol antara lain ada Pedri, Gavi, Alvaro Morata, Busquets, dan lain-lain. Mereka cukup merata di semua lini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x