Nonton Link Live Streaming Rangers vs Benfica di Liga Europa Malam Ini, Cek Line Up dan Prediksi Skor

- 14 Maret 2024, 22:16 WIB
Link Live Streaming Rangers vs Benfica di UEL Malam Ini Selain Yalla Shoot dan Yacine TV: Menang Siapa?
Link Live Streaming Rangers vs Benfica di UEL Malam Ini Selain Yalla Shoot dan Yacine TV: Menang Siapa? /Instagram/@slbenfica

YOGYALINE - Jadwal bola malam ini dari Liga Europa, Rangers vs Benfica bakal digelar pada Jumat pukul 00.45 WIB dinihari, yang menjadi momentum penting tuan rumah memastikan tiket perempat final. 

Ingin menyaksikan sengitnya rivalitas kedua tim, publik dapat menyaksikan melalui link live streaming, di mana link dapa diakses di bawah artikel ini. Simak juga prediksi line up, serta prediksi skor Rangers vs Benfica. 

Satu minggu setelah hasil imbang 2-2 leg pertama yang mendebarkan di Lisbon, Rangers menyambut Benfica ke Ibrox untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Roma Terlalu Kuat untuk Brighton, Hujan Gol Warnai Leg 1 Babak 16 Besar

Benfica tentu saja harus bekerja keras di leg pertama untuk mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan mereka yang mengesankan di Liga Europa, yang telah berlangsung dalam 27 pertandingan hingga mereka menghadapi tim Rangers. 

Rangers sendiri penuh semangat melakoni laga ini, yang pada faktanya sempat memimpin lebih dulu berkat sundulan sempurna Tom Lawrence.

The Eagles kemudian secara kontroversial dianugerahi penalti, yang dikirimkan Angel di Maria, setelah John Souttar dihukum karena menyundul bola ke lengannya sendiri. 

Dujon Sterling membuat Gers kembali unggul menjelang turun minum, namun Benfica mendapat hadiah gol penyeimbang di pertengahan babak kedua ketika Connor Goldson memasukkan bola ke gawangnya sendiri – tidak ada pemain yang mencetak gol bunuh diri lebih banyak daripada Goldson (tiga) di Sejarah Liga Europa. 

Philippe Clement mengakui bahwa timnya hampir menulis sejarah manis di Portugal dan merasa kecewa setelah hanya meraih hasil imbang.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x