Prediksi Skor Liverpool vs Union SG di Liga Europa Malam Ini, Simak Line Up dan Info Link Live Streaming

- 5 Oktober 2023, 17:47 WIB
Inilah prediksi skor pertandingan Liverpool vs Union SG pada Liga Europa malam ini, 5 Oktober 2023, disertai prakiraan line up dan info link live streaming di Vidio.
Inilah prediksi skor pertandingan Liverpool vs Union SG pada Liga Europa malam ini, 5 Oktober 2023, disertai prakiraan line up dan info link live streaming di Vidio. / instagram.com/liverpoolfc/instagram

YOGYALINE - Inilah prediksi skor pertandingan Liverpool vs Union SG, disertai line up, dan informasi link live streaming pada laga Liga Europa malam ini. Liverpool akan berusaha meraih kemenangan kedua pada laga di Grup E Liga Europa ketika menyambut Union SG di Anfield pada Kamis malam, 5 Oktober 2023. 

The Reds menderita kekalahan 2-1 yang memilukan dan kontroversial di Tottenham Hotspur pada Liga Premier Inggris akhir pekan lalu, sementara sang tamu dari Belgia mengalahkan Charleroi 3-1 terakhir kali. 

Liverpool menyambut Union SG di Anfield untuk pertandingan penyisihan grup Liga Europa, kompetisi di Eropa yang tetap menjadi misi terbaik mereka untuk meraih juara. 

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Kamis 21 September 2023, Live UEFA Europa League LASK vs Liverpool - Ajax vs Marseille

The Reds saat ini duduk di puncak Grup E setelah mengalahkan LASK Linz 3-1 di gameweek pertama, sementara Union SG bermain imbang 1-1 dengan Toulouse di pertandingan pembukaan grup. 

Situasi psikologis di Liverpool memang sedang tidak ideal. Gol Luis Diaz di babak pertama dianulir karena ada kesalahan oleh VAR, hanya 10 menit setelah Curtis Jones diusir keluar lapangan karena tekel terlambat sesuai peninjauan VAR pada laga Liga Premier.  

The Reds kemudian bermain dengan sembilan pemain di pertengahan babak kedua ketika Diogo Jota dengan cepat mendapat dua kartu kuning, sebelum datang petaka bagi Liverpool.

Joel Matip membelokkan umpan silang Pedro Porro ke gawangnya sendiri pada menit ke-96 yang membawa kekalahan bagi Liverpool. 

Jurgen Klopp melampiaskan rasa frustrasinya kepada para ofisial setelah pertandingan dan Liverpool - yang turun ke peringkat keempat di klasemen papan atas, dengan mengeluarkan pernyataan keras.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x