Sengit Pertaruhan Puncak Klasemen Livoli Divisi Utama 2023, BIN Pasundan vs Lavani, Jakarta TNI AL vs TNI AU

- 2 Desember 2023, 11:08 WIB
Tim Lavani bakal menghadapi BIN Pasundan pada laga hari kedua Sabtu 2 Desember 2023 pada Final Four Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya Kediri Jatim pada hari ini.
Tim Lavani bakal menghadapi BIN Pasundan pada laga hari kedua Sabtu 2 Desember 2023 pada Final Four Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya Kediri Jatim pada hari ini. /purwoko/yogyaline.com/lavani

YOGYALINE - Jadwal pertandingan voli babak final four Livoli Divisi Utama 2023 hari ini ada empat laga, dimana dua laga di antaranya menjadi layaknya pertandingan final. Dua pertandingan ini sekaligus dejavu pertandingan final di babak grup untuk putaran reguler ke-1 di Tangerang beberapa waktu lalu.

Di bagian putra ada pertandingan BIN Pasundan vs Bogor Lavani. Sedangkan tim putri, ada Jakarta TNI AL vs Jakarta TNI AU.

Pertandingan hari kedua final four Livoli Divisi Utama 2023 yang berlangsung di GOR Jayabaya Kediri, Jatim hari ini Sabtu 2 Desember 2023 menjanjikan laga seru dan berkelas. Hal ini mengingat dari tim-tim yang berlaga bertabur pemain nasional.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: Cek Peta Kekuatan Tim Indomaret vs BIN Pasundan, Farhan Hadapi Hernanda

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, pecinta voli dapat langsung datang ke GOR Jayabaya Kediri, atau bagi para fans di luar daerah dapat menyaksikan melalui siaran live di Moji TV pada siang hingga malam nanti.

Pertandingan hari kedua ini juga akan menentukan tim mana yang membuka kans lebih lebar untuk melaju ke babak semifinal. Sebab dari hasil pertandingan hari pertama, masing-masing tim ini telah mengoleksi tiga poin.

Dengan kata lain, dua tim yang menang pada laga kedua hari ini akan memuncaki klasemen dan membuka peluang besar untuk melaju ke babak semifinal.

Final four Livoli Divisi Utama 2023 digelar sejak 1-10 Desember 2023 mendatang. Babak grup berlangsung 1-7 Desember, dan final pada 9-10 Desember 2023.

Jadwal pertandingan hari ini yaitu:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x