Lavani vs BIN Pasundan Laga Perang Bintang, Simak Final Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini

- 11 November 2023, 08:11 WIB
Lavani vs BIN Pasundan menjadi laga penentuan siapa yang berhak merengkuh juara pool B. Pertandingan final Livoli Divisi Utama 2023 dilangsungkan Sabtu 11 November 2023 malam ini.
Lavani vs BIN Pasundan menjadi laga penentuan siapa yang berhak merengkuh juara pool B. Pertandingan final Livoli Divisi Utama 2023 dilangsungkan Sabtu 11 November 2023 malam ini. /purwoko/yogyaline.com/lavaniforever

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan voli Livoli Divisi Utama 2023 hari ini yang merupakan partai final di pool B, mempertemukan Lavani vs BIN Pasundan. Kedua tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal, tetapi kedua tim akan menenetukan siapa yang berhak menjadi juara grup dan runner up.

Pertandingan Lavani vs BIN Pasundan akan dilangsungkan di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Banten hari ini SAbtu 11 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan final voli Livoli Divisi Utama 2023 ini juga dapat disaksikan dalam siaran live Moji TV.

Sebelum pertandingan final, juga dilangsungkan pertandingan perebutan peringkat 3-4 yang juga partai menarik, siapa yang harus menerima kenyataan terdegradasi dari Livoli Divisi Utama.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini 11 November 2023, Live Voli Livoli Divisi Utama Perebutan Peringkat - Final

Pertandingan Lavani vs BIN Pasundan bagaikan perang bintang, dimana di kedua tim terdapat sejumlah pemain nasional. Di tim Lavani ada Boy Arnes, Indra Kurniawan, hingga sang setter Dio Zulfikri, sedangkan di tim BIN Pasundan ada Farhan Halim, Jansen Natanael, hingga Cep Indra Agustin.

Siapa bakal merengkuh juara Livoli Divisi utama untuk putaran reguler pertama di Tangerang? Layak dinantikan pertandingannya pada malam ini.

Kedua tim sebenarnya sudah saling mengenal kekuatan masing-masing. Pada babak grup, kedua tim sudah bertemu pada laga pertama dimana Lavani memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Bagi Lavani kemenangan itu merupakan kemenangan pembuka yang berlanjut dengan kemenangan dua pertandingan berikutnya. Sedangkan bagi BIN Pasundan, kekalahan melawan Lavani itu merupakan satu-satunya kekalahan.

Lavani akhirnya menduduki peringkat pertama dengan poin 9 hasil dari tiga kali menang. Bagi Lavani satu-satunya kehilangan set adalah ketika menghadapi Farhan Halim cs. Mereka mencatatkan kemenangan set cukup meyakinkan 9-1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x