Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: Cek Peta Kekuatan Tim Indomaret vs BIN Pasundan, Farhan Hadapi Hernanda

- 1 Desember 2023, 08:36 WIB
Simak kekuatan Tim Indomaret Sidoarjo vs BIN Pasundan dalam laga pertama final four Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Jumat 1 Desember 2023 di GOR Jayabaya Kediri, Jatim. Siapa unggul?
Simak kekuatan Tim Indomaret Sidoarjo vs BIN Pasundan dalam laga pertama final four Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Jumat 1 Desember 2023 di GOR Jayabaya Kediri, Jatim. Siapa unggul? /purwoko/yogyaline.com/instagramvolinewsid

YOGYALINE – Perhelatan Final Four Livoli Divisi Utama 2023 siap digelar hari ini Jumat 1 Desember 2023. Laga pertama akan dibuka mempertemukan tim Indomaret Sidoarjo vs BIN Pasundan Bandung, yang berlangsung di GOR Jaya Baya Kediri, Jatim, mulai pukul 09.00 WIB ini.

Pertemuan tim Indomaret Sidoarjo vs BIN Pasundan Bandung diperkirakan berlangsung sengit. Ini merupakan pertemuan antara juara grup dari putaran reguler kedua melawan tim runner up grup yang berlaga pada putaran reguler ke-1. Siapa bakal berhasail meraih kemenangan pertama?

Indomaret Sidoarjo keluar sebagai juara grup putaran reguler kedua di GOR Ki Mageti Magetan. Tim Indomaret Sidoarjo juga merupakan juara bertahan Livoli Divisi Utama tahun sebelumnya.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Siaran Live Final Four Livoli 2023 Ada 4 Laga

Sedangkan BIN Pasundan merupakan runner up grup putaran reguler pertama yang dihelat di Tangerang. Tim ini juga diperkuat sejumlah pemain andalan di tim nasional seperti Farhan Halim, Cep Indra Agustin, Doni Haryono, dan lain-lain.

Diketahui BIN Pasundan tampil di babak grup cukup meyakinkan. Farhan Halim kalah dari Lavani di pertandingan pertama, namun kemudian mampu menempel ke papan kedua dua mengalahkan dua tim lainnya di babak grup.

Sedangkan tim Indomaret Sidoarjo juga tak kalah mentereng penampilannya di babak grup. Tim ini diperkuat antara lain Dimas Saputra, Alfin Danel, Hernanda Zulfi hingga Fahreza Rakha Abinaya.

Mereka juga mampu mengalahkan tim-tim ternama di babak grup, termasuk Berlian Bank Jateng, dan juga DPUPR Rafabinar.

Bagimana serunya pertandingan tim Indomaret Sidoarjo vs BIN Pasundan dapat disaksikan dalam siaran live di Moji TV mulai pukul 09.00 WIB ini, atau secara live streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x