Link Live streaming Nonton Xpora Indonesia International Challenge 2023 Semifinal Siang Ini

- 21 Oktober 2023, 12:03 WIB
Ester Nurumi Tri WARDOYO pemain Indonesia yang melaju di tunggal putri Xpora Indonesia International Challenge 2023 siang ini di Surabaya. ANTARA/HO-Humas PBSI/aa. (Handout Humas PBSI)
Ester Nurumi Tri WARDOYO pemain Indonesia yang melaju di tunggal putri Xpora Indonesia International Challenge 2023 siang ini di Surabaya. ANTARA/HO-Humas PBSI/aa. (Handout Humas PBSI) /antara

YOGYALINE - Inilah link live streaming menyaksikan pertandingan badminton Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang digelar di Surabaya. Pada Sabtu 21 Oktober 2023 ini telah memasuki babak semifinal.

Indonesia International Challenge 2023 tim Indonesia meloloskan tiga pemain untuk tampil di semifinal hari ini. Pertandingan di JIE Convention Exhibition Surabaya, dimulai pukul 12.00 WIB ini.

Publik badminton di tanah air dapat menyaksikan pertandingan badminton Indonesia International Challenge 2023 ini melalui link live streaming di link yang tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Tim Voli DIY Siap Tampil di Kualifikasi PON XXI 2024 Zona Jawa - Bali, Ini Target Tim Putra-putri

Untuk memberikan dukungan, diketahui ada tiga jagoan Indonesia tampil hari Sabtu saing ini.

Pemain tunggal putra Indonesia Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dbakal melawan Sholeh Aidil pemain asal Malaysia yang merupakan unggulan ketujuh.

Selanjutnya ganda putri Indonesia Jesita Putri Miantoro/Febri Setianingrum unggulan pertama melawan ganda putri Jepang Sayaka Hobara/Yui Suizu yang merupakan unggulan ketiga.

Pemain tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Wardoyo melawan Sim Yu Jim pemain Korea Selatan yang juga merupakan unggulan pertama.

Dari pertandingan semifinal ini akan diketahui, siapa yang bakal melaju hingga babak final yang berlangsung Minggu 22 Oktober 2023 besok.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x