Link Live Streaming Badminton Asian Games Hari Ini 5 Oktober 2023, Ganda Putra Fajar/Rian Tampil Pertama

- 5 Oktober 2023, 07:54 WIB
Fajar Alfian/Rian Ardianto tampil di babak 8 besar Asian Games hari ini Kamis, 5 Oktober 2023. Inilah link live streaming badminton hari ini.
Fajar Alfian/Rian Ardianto tampil di babak 8 besar Asian Games hari ini Kamis, 5 Oktober 2023. Inilah link live streaming badminton hari ini. /PBSI/pbsi

YOGYALINE - Inilah jadwal badminton babak 8 besar di ajang Asian Games hari ini Kamis, 5 Oktober 2023, dimana ada tiga pemain Indonesia bakal tampil pada pagi, siang dan sore ini.

Tiga pemain Indonesia bakal tampil di nomor tunggal putra, ganda putra, dan tunggal putri.

Pertandingan babak 8 besar badminton Asian Games Hangzhou itu dapat disaksikan secara langsung dalam siaran live di iNews TV maupun secara live streaming di TCTI plus. Link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal iNews TV Hari Ini Kamis, 5 Oktober 2023, Ada Siaran Live Badminton Asian Games - Voli

Indonesia pada babak 8 besar badminton Asian Games ini meloloskan tiga pemain yang siap memperebutkan tiket ke semifinal. Tiga pemain itu adalah:

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Moh Rian Ardianto, akan menghadapi ganda China Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin pada pukul 08.00 WIB.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melawan Li Shi Feng dari China, bertanding pukul 16.00 WIB.

Tunggal putri Gregoria M Tunjung melawan Aya Ohori dari Jepang pada pukul 16.00 WIB.

Diketahui, cabang badminton Asian Games Hangzhou masih mempertandingkan nomor perorangan di cabang badminton yang berlangsung hingga Sabtu mendatang. Ada 5 medali emas yang diperebutkan, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x