Pengkab PBSI Sleman Apresiasi Turnamen Badminton Antar Pekerja Media di DIY pada Sabtu Besok

- 15 September 2023, 11:32 WIB
Ketua Umum PBSI Sleman Gatot Widjaya Tjipto menyambut antusias turnamen badminton antar wartawan di DIY pada Sabtu, 16 September 2023 besok.
Ketua Umum PBSI Sleman Gatot Widjaya Tjipto menyambut antusias turnamen badminton antar wartawan di DIY pada Sabtu, 16 September 2023 besok. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Siap-siap, saksikan gelaran kejuaraan badminton yang cukup seru ini. Para pekerja media di Yogyakarta siap menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam cabang badminton. Para pekerja media siap tampil dalam turnamen badminton antar wartawan yang diselenggarakan pada Sabtu besok.

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sleman menyambut antusias gelaran Turnamen Bulutangkis antar Wartawan Piala Ketua Umum PBSI Sleman yang akan berlangsung, Sabtu 16 September 2023 besok di GOR Finarsih, Sumberagung, Moyudan, Sleman.

Ketua Umum PBSI Sleman, Gatot Widjaya Tjipto mengutarakan PBSI Sleman menyambut dengan antusias dan memberikan dukungan penuh adanya turnamen badminton antar pekerja media ini.

Baca Juga: Turnamen Badminton Antar Wartawan di DIY Siap Digelar di GOR Finarsih, Simak Jadwal - Hadiahnya

Pihaknya berharap, olahraga bulutangkis di Sleman semakin bergeliat dengan awak media yang ikut aktif dalam berolahraga bulutangkis.

"Sangat mendukung dan antusias dengan kejuaraan bulutangkis antar wartawan, apalagi digelar untuk memeriahkan Haornas. Dengan olahraga awak media bisa semakin sehat dan juga dapat ikut berperan dalam pembinaan olahraga bulutangkis," kata Gatot Widjaya Tjipto.

Ia menambahkan, turnamen tersebut nantinya tidak hanya bisa dilaksanakan sekali. Namun, jika kondisi dan situasi memungkinan bisa terus berlanjut dan menjadi event rutin kerjasama SIWO PWI Sleman dan PBSI Sleman. 

"Semoga bisa jadi agenda rutin dan berlangsung setiap tahun. Karena ini bisa jadi agenda yang menarik dan tentu bermanfaat bagi teman-teman media," sambung Gatot.

Sementara itu, Ketua Panitia, Hasto Sutadi menerang, antusiasme peserta cukup besar. Panitia menargetkan sedikitnya 64 wartawan atau 32 pasangan ambil bagian dalam turnamen yang memperebutkan tropi dan sejumlah uang pembinaan tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x