Tim Voli DIY Siap Tampil di Kualifikasi PON XXI 2024 Zona Jawa - Bali, Ini Target Tim Putra-putri

- 21 Oktober 2023, 10:51 WIB
Tim voli DIY di babak Kualifikasi PON XXI 2024 di Aceh - Sumut, berangkat ke Jakarta guna tampil pada babak kualifikasi  Zona Jawa Bali Nusa Tenggara yang mulai digelar 23 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta.
Tim voli DIY di babak Kualifikasi PON XXI 2024 di Aceh - Sumut, berangkat ke Jakarta guna tampil pada babak kualifikasi Zona Jawa Bali Nusa Tenggara yang mulai digelar 23 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta. /purwoko/yogyaline.com/koni diy

YOGYALINE - Pertandingan babak Kualifikasi PON 2024 di Aceh – Sumatera Utara untuk cabang voli indoor segera digelar mulai 23 Oktober hingga 29 Oktober di GOR Bulungan Jakarta.

Tim voli DI Yogyakarta untuk Kualifikasi PON XXI terdiri 14 pemain putra dan 14 pemain putri. Tim berangkat ke Jakarta pada Sabtu 21 Oktober 2023 ini.

Dalam babak kualifikasi PON XXI 2024 cabang voli ini menggunakan sistem zona. Untuk zona Jawa, Bali, Nusa Tenggara akan tersaji dalam laga di Jakarta ini guna memperebutkan 6 tiket lolos PON.

Baca Juga: Putaran I Livoli Divisi Utama2023 Berlangsung 6-11 November 2023, Ini Aturan Penentuan Peringkat Pool

Ada 8 tim yang berlaga di ajang Kualifikasi PON XXI zona Jawa Bali Nusa Tenggara di Jakarta ini, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Banten.

Bagi para pecinta voli, dadapat menyaksikan pertandingan voli Kualifikasi PON XXI ini dengan mendatangi langsung di GOR Bulungan, Jakarta. Meski demikian bagi publik voli juga dapat menyaksikannya lewat tayangan siaran live di Moji TV maupun live streaming di Vidio.

Mengenai tim yang akan bertanding di Kualifikasi PON XXI Zona Jawa Bali Nusa Tenggara ini, hingga kini telah melakukan berbagai persiapan. Tim voli DIY sendiri telah dilakukan pelepasan secara resmi bersama dengan pelepasan atlet voli pantai, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Secara keseluruhan atlet voli ini diberangkatkan ke Jakarta pada Sabtu dan Minggu 22 Oktober 2023.

Tim voli indoor DIY memancang target mencapai peringkat 5 besar untuk tingkat nasional, dan ranking dua untuk level zona ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x