Slovenia - Amerika Bersaing Ketat, Russel Masih Andalan, Cek Hasil FIVB Road To Paris Pool B Terkini

- 3 Oktober 2023, 21:48 WIB
Hasil pertandingan FIVB Road To Paris Pool B, Slovenia dan Amerika Serikat bersaing ketat di dua rangking teratas.
Hasil pertandingan FIVB Road To Paris Pool B, Slovenia dan Amerika Serikat bersaing ketat di dua rangking teratas. /volleyballworld/volleyballword.com

YOGYALINE - Slovenia bersaing ketat dengan Amerika Serikat! Kedua tim sama-sama kokoh di dua teratas klasemen FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool B setelah sama-sama mengamankan 3 poin pada laga ketiga hari ini Selasa 3 Oktober 2023.

Slovenia mengalahkan Finlandia 3-1, sedangkan Amerika Serikat juga mengalahkan Turki 3-1.

Dengan hasil kemenangan hari ini Slovenia dan Amerika Serika mengoleksi 9 poin. Kedua tim juga memiliki rasio kemenangan set 9-1, namun Slovenia memiliki jumlah selisih poin lebih banyak sehingga berhak menempati puncak klasemen Pool B.

Baca Juga: Polandia - Kanada Tak Mudah Raih Poin Penuh, Simak Klasemen - Jadwal Pool C FIVB Road To Paris 2023

Slovenia yang disebut-sebut sebagai kuda hitam di Pool B sebelumnya telah menang dua kali, yakni melawan Tunisia 3-0, dan menang atas Turki 3-0.

Kini pertandingan ketiga melawan Finlandia menjadi kesempatan mengoleksi poin, di saat saingan terdekatnya Amerika Serikat berjumpa Turki. Hasilnya cukup gemilang. Slovenia menang 3-1 dengan skor 25-19, 18-25, 25-20, 25-18.

Di lain pihak, Amerika Serikat pada laga ketiga harus menghadapi Turki yang kemampuannya juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Amerika Serikat akhirnya memenangkan pertandingan yang cukup ketat dengan skor 3-1 yakni 25-17, 26-28, 32-30, 25-20.

Sekedar diketahui klasemen di Pool B peringkat tiga diduduki Serbia (6 poin), tempat keempat Jepang (3 poin), Mesir (2 poin), Finalndia 1 poin, serta Tunisia (0 poin). Pertandingan ketiga Jepang vs Tunisia sendiri baru dilangsungkan Selasa malam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x