Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023 Ada Siaran Live FIVB Road To Paris 2024 - Purple Love

- 3 Oktober 2023, 08:09 WIB
Jadwal Moji TV hari ini Selasa 3 Oktober 2023, ada siaran live voli putra FIVB Road To Paris. Tim Belgia tampil cemerlang mampu mencuri poin dari Polandia, dan mengalahkan China pada ajang FIVB Road To Paris 2023. foto: volleyballwolrd.com
Jadwal Moji TV hari ini Selasa 3 Oktober 2023, ada siaran live voli putra FIVB Road To Paris. Tim Belgia tampil cemerlang mampu mencuri poin dari Polandia, dan mengalahkan China pada ajang FIVB Road To Paris 2023. foto: volleyballwolrd.com /volleyballworld.com/volleyballwolrd.com

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 3 Oktober 2023 yang menyuguhkan berbagai acara menarik untuk pemirsa baik acara hiburan maupun olahraga. Simak jadwal Moji TV hari ini ada siaran live pertandingan voli putra ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier, pada siang, malam hingga dinihari nanti.

Jadwal siaran live Moji TV hari ini yakni ada pertandingan Atgentina vs Bilgaria, Serbia vs Mesir, Amerika Serikat vs  Turki, Polandia vs Kanada, Jepang vs Tunisia, Italia Ukraina, Brasil vs Jerman.

Pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat akan mempertemukan tim-tim favorit di pool masing-masing.

Baca Juga: Volimania Ini yang Ditunggu! Cek Jadwal Moji TV Hari Ini 1 Oktober 2023, Ada Live Men's FIVB Road To Paris

Pertandingan Amerika Serikat vs Turki, Polandia vs Kanada, hingga Brasil vs Jerman dimungkinkan menjadi laga yang ditunggu-tunggu karena menjadi penentuan dalam persaingan di papan puncak klasemen.

Selain itu Moji TV hari ini juga menyuguhkan hiburan, antara lain ada Diam Diam Suka, Chioti Sardaarni, dan Purple Love.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai pada dinihari tadi dengan hadirnya acara voli dan juga One Championship 2021, yang dirangkai dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore dan malam nanti.

Pemirsa Moji TV ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara favorit agar tidak terlewatkan. Simak jadwal Moji TV hari ini Selasa 3 Oktober 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x