Polandia - Kanada Tak Mudah Raih Poin Penuh, Simak Klasemen - Jadwal Pool C FIVB Road To Paris 2023

- 2 Oktober 2023, 11:10 WIB
Tim Belgia tampil cemerlang mampu mencuri poin dari Polandia, dan mengalahkan China pada ajang FIVB Road To Paris 2023. foto: volleyballwolrd.com
Tim Belgia tampil cemerlang mampu mencuri poin dari Polandia, dan mengalahkan China pada ajang FIVB Road To Paris 2023. foto: volleyballwolrd.com /volleyballworld.com/volleyballwolrd.com

YOGYALINE - Polandia, Kanada, hingga Argentina merasakan ketatnya persaingan di Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023. Polandia dan Kanada merasakan tidak mudah meraih poin penuh, bahkan Argentina merasakan kekalahan. Sementara Belgia tampil fenomenal dengan mengimbangi Polandia dan mengalahkan tuan rumah China.

Hingga laga kedua 1 Oktober 2023, Polandia dan Kanada memegang papan teratas klasemen sementara Pool C. Namun keduanya kehilangan 1 poin dari lawan-lawannya karena harus bermain 5 gim.

Polandia hanya menang 3-2 atas Belgia pada laga pertama, sebelum akhirnya menang 3-0 atas Bulgaria pada laga kedua. Sedangkan Kanada harus bersusah payang menang 3-2 atas Belanda pada laga pertama, dan menang 3-1 atas Argentina pada laga kedua.

Baca Juga: Dramatis Jepang Dihadang Mesir, Cek Klasemen Pool B FIVB Road To Paris Tim Putra, Amerika - Slovenia Top

Kini persaingan di Pool C pun kian sengit, dimana Polandia di puncak klasemen mengumpulkan 5 poin, sama dengan Kanada 5 poin, namun unggul dalam kemenangan set poin 62 berbanding 6-3.

Di bawahnya ada Belanda dan Belgia dengan 4 poin, serta Argentina dan Bulgaria dengan 3 poin.

Belgia yang mampu mencuri poin dari Polandia cukup menjadi ancaman sekaligus kuda hitam di Pool C. Betapa tidak? Pada laga kedua Belgia pun membuktikan ketangguhannya dengan memenangi laga melawan tuan rumah China 3-1.

Dalam pertandingan China vs Belgia, para pemain tuan rumah tampil penuh semangat. China Jiang Chuan, Yu Yuantai cs bahkan sempat menyamakan skor 1-1, setelah merebut gim kedua.

Namun mereka kalah tangguh hingga pertandingan diselesaikan dengan 4 gim. China vs Belgia berakhir dengan 18-25, 25-22, 19-25, dan 17-25.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x