Nonton Live Streaming MotoGP Jepang Hari Ini, 1 Oktober 2023, Momen Penting Martin vs Bagnaia

- 1 Oktober 2023, 11:27 WIB
Nonton live streaming MotoGP Jepang 2023 hari ini Minggu, 1 Oktober 2023, dapat mengakses Trans7 mulai pukul 13.00 WIB. Persaingan Martin vs Bagnaia.. foto Reuters
Nonton live streaming MotoGP Jepang 2023 hari ini Minggu, 1 Oktober 2023, dapat mengakses Trans7 mulai pukul 13.00 WIB. Persaingan Martin vs Bagnaia.. foto Reuters //dok reuters

YOGYALINE - Nonton live streaming Moto GP Jepang 2023 di mana? Jam berapa MotoGP Jepang 2023 hari ini? Simak informasi siaran live dan live streaming MotoGP Jepang hari ini Minggu, 1 Oktober 2023 yang dapat memenuhi rasa penasaran para pecinta balap motor.

Ajang balap MotoGP Jepang 2023 akan disiarkan secara live di Trans7 mulai pukul 13.00 WIB siang ini. Link live streaming MotoGP Jepang dari Sirkuit Motegi Rwin Ring juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Persaingan pembalap di MotoGP Jepang 2023 diperkirakan akan sengit mengingat jarak poin di klasemen semakin kompetitif. Hasil balapan di MotoGP Jepang hari ini dimungkinkan akan membuat sejumlah pergeseran peringkat di klasemen sementara.

Baca Juga: Siaran Live Sprint Race MotoGP San Marino Hari Ini, 9 September 2023, Simak Jam Tayang Malam Ini

Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin berhak meraih pole position setelah menjadi yang tercepat pada kualifikikasi. Martin juga membuktikan mampu meneguhkan posisinya itu dalam sprint race MotoGP Jepang 2023 yang berlangsung Sabtu kemarin. Ia pun kini menempel ketat pemuncak klasemen Bagnaia.

Dalam penampilannya di sesi Sprint Race, Martin cukup tangguh di lintasa Motegi Twin Ring. Ia tak tertempel pesaingnya dan mampu menjauh dari kejaran pembalap lain selama 12 lap. Martin mencatat kemenangan Sprint Race kelima pada musim ini dan berhak mengantongi 12 poin guna menambah pundi-pundi poin di klasemen.

Dengan keberhasilan itu kini jarak antara Martin dan pembalap Ducati, Bagnaia tinggal berselang delapan poin. Race MotoGP Jepang 2023 hari ini Minggu siang ini bakal menjadi pertaruhan puncak klasemen bagi Bagnaia dan Martin.

Meski dalam kejaran pesaing terdekatnya, bukan berarti Bagnaia tak berbuat apa-apa. Di ajang Sprint Race itu Bagnaia berhasil mendapatkan kembali poin penting dengan melewati Jack Miller untuk finis ketiga setelah start buruk dari posisi kedua.

Bagnaia sempat turun ke P4 di lap pembuka saat ia dilewati oleh duo KTM, Jack Miller dan Brad Binder, yang kemudian bertukar tempat di Tikungan 11 yang konturnya menurun.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x