Link Live Streaming Moto GP India Minggu Soere Ini, Bezzecchi Pole Position, Martin Mengancam

- 24 September 2023, 14:44 WIB
Marco Bezzecchi meraih pole position dalam MotoGP India pada ajang balap yang digelar Minggu 24 september 2023 sore ini. Inilah link live streaming nonton MotoGP India.
Marco Bezzecchi meraih pole position dalam MotoGP India pada ajang balap yang digelar Minggu 24 september 2023 sore ini. Inilah link live streaming nonton MotoGP India. /IG.Mooney VR46 Racing Team/instagram

YOGYALINE - Marco Bezzecchi meraih pole position untuk menunjukkan ketangguhannya di Moto GP India. Apakah ia mampu meraih podium di Sirkuit Internasional Buddh pada Minggu 24 September 2023 oetang ini? Layak ditunggu hasil persaingan di sirkuit yang baru pertama digunakan dalam ajang MotoGP ini.

Nama Marco Bezzecchi memang langsung masuk dalam catatan sejarah Grand Prix India sebagai orang pertama yang meraih posisi terdepan daalam ajang balap tahun 2023 di Sirkuit Internasional Buddh. Ia mencatatkan waktu 1:43,47 detik mengungguli pembalap lainnya.

Jorge Martin hampir mendekati torehan tersebut dengan motor satu-satunya karena kecelakaan di sesi latihan pada pagi harinya. Ia bakal menjadi ancaman dalam balapan sesungguhnya sore ini. Sedangkan pemimpin klasemen saat ini Bagnaia, akan memulai dari baris pertama dari grid start.

Baca Juga: Siaran Live Sprint Race MotoGP San Marino Hari Ini, 9 September 2023, Simak Jam Tayang Malam Ini

Ducati mengirimkan pembalapnya Luca Marini yang akan memulai dari baris kedua, ditemani oleh dua pembalap Honda, yaitu Joan Mir dan Marc Marquez, yang berada di urutan kelima dan keenam.

Aprilia yang diwakili Maverick Vinales dan Aleix Espargaro akan start dari baris ketiga, di depan Fabio Quartararo dan Johann Zarco. Raul Fernandez dari Spanyol tidak dapat melakukan putaran yang baik dan finis di urutan ke-11.

Mampukan ketangguhan di babak kualifikasi akan kembali dipertontonkan oleh Bezzecchi, layak ditunggu. Serunya balapan Moto GP India ini bisa disaksikan dalam siaran live di Trans7 mulai pukul 17.00 WIB, Minggu, 24 September 2023 ini. Penggemar Moto GP juga dapat menyaksikannya dalam live streaming di channel yang sama.

Sebelum turun pada race day hari ini, para pembalap sudah mempertontonkan ketangguhannya dalam sesi Sprint Race Moto GP India pada Sabtu. Marco Bezzecchi dari VR46 unjuk gigi dengan langsung tancap gas meluncur terdepan. Tapi itu hanya pada awal perlombaan.

Ia start terdepan yang diikuti Martin dan Luca Marini. Nasib kurang baik dialami Marini. Ia melakukan pengereman yang salah di tikungan 1 yang cukup sulit hingga menabrak bagian belakang Ducati hingga membuatnya keluar dari lintasan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x