Voli Piala Kapolri 2023 Hari Ini, 1 September 2023, Perebutan Juara 3 dan 4, Menanti Putri Kaltim - Putra Bali

- 1 September 2023, 12:24 WIB
Tim putri Kaltim vs Sultra akan tampil pada laga perebutan juara 3 kejuaraan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Jumat, 1 September 2023 di GOR Pangsuma Pontianak. Sedangkan di bagian putra tampil tim Sumsel vs Bali.
Tim putri Kaltim vs Sultra akan tampil pada laga perebutan juara 3 kejuaraan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Jumat, 1 September 2023 di GOR Pangsuma Pontianak. Sedangkan di bagian putra tampil tim Sumsel vs Bali. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Siapa bakal juara 3 pada kejuaraan voli Piala Kapolri 2023? Pertandingan perebutan juara 3 dan 4 Piala Kapolri 2023 bakal dilangsungkan hari ini Jumat, 1 September 2023 hari ini. Untuk tim putri akan berhadapan Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menghadapi Kalimantan Timur (Kaltim). Sedangkan untuk tim putra akan diperebutkan tim Sumatra Selatan (Sumsel) vs Bali.

Tim putri Kaltim yang diperkuat Ratri Wulandari cs bakal membuktikan ketangguhannya menghadapi Sultra yang secara gemilang sempat melaju ke semifinal.

Bagi tim putri Kaltim yang dikalahkan oleh Jatim 1-3, memang cukup percaya diri dengan melihat rekor pertandingan selama mengarungi Piala Kapolri 2023 ini. Setelah lolos dengan meyakinkan di babak 16 besar, Kaltim bersama Ratri cs juga cukup tajam di babak 8 besar. Kaltim mengalahkan DIY dan Sulteng dengan 3-0.  

Baca Juga: Semifinal Piala Kapolri 2023 Hari Ini, 31 Agustus 2023, Kalbar vs Sumsel - Jatim vs Bali di Moji TV

Untuk mengukur seberapa kemampuan tim ini, diketahui bahwa Kaltim sempat bertanding melalui laga 5 set menghadapi Kalbar yang kini melaju ke grand final. Perimbangan permainan Kaltim dan Kalbar dengna Wilda cs menjadi gambaran bagaimana mengukur ketangguhan tim ini.

Tim yang bakal dihadapi adalah tim putri Sultra, tim yang di semifinal dikalahkan tim putri Kalbar dengan 3-0. Tim ini juga telah menjajal bagaimana harus menahan serangan tim tuan rumah.

Apakah rekor pertandingan ini bisa menjadi ukuran bahwa Katim diunggulkan dalam laga perebutan juara 3 dan 4 Piala Kapolri 2023 sore ini, layak dinantikan pertandingannya.

Laga perebutan juara 3 dan 4 untuk tim putri ini akan dilangsungkan di GOR Pangsuma Pontianak mulai pukul 15.30 WIB, yang juga dapat disaksikan dalam siaran live Moji TV, serta live streaming di Vidio.

Sementara itu untuk laga tim putra perebutan juara 3 dan 4 akan dipertandingkan antara tim Sumsel vs Bali. Pertandingan ini akan dilangsungkan mulai pukul 17.45 WIB.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x