Sempurna! Tim Jatim Kalahkan NTB, Hasil Babak 8 Besar Piala Kapolri 2023, Mardiansyah Cs Tak Kehilangan Gim

- 29 Agustus 2023, 10:43 WIB
Tim Jatim memastikan memuncaki klasemen setelah meraih hasil sempurna tiga kali menang dalam babak 8 besar Piala Kapolri 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar. Laga terakhir menang atas NTB dengan 3-0.
Tim Jatim memastikan memuncaki klasemen setelah meraih hasil sempurna tiga kali menang dalam babak 8 besar Piala Kapolri 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar. Laga terakhir menang atas NTB dengan 3-0. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Sempurna, tanpa kehilangan gim! Tim putra Jawa Timur (Jatim) memastikan diri merebut posisi puncak klasemen di pool B tim putra voli Piala Kapolri 2023 setelah mengalahkan tim NTB dalam pertandingan terakhir di GOR Pangsuma Pontianak, Senin 28 Agustus 2023 malam. Tim Jatim meraih poin 3-0.

Dengan hasil tersebut Tim Jatim meraih hasil sempurna 3 kali kemenangan di babak 8 besar Piala Kapolri 2023. Bahkan Jatim tanpa kehilangan satu gim pun.

Yuda Mardiansyah cs kini mengoleksi 9 poin dan berhak menjadi tim putra pertama lolos ke final four. Tim yang mendampingi dari pool B akan ditentukan pertandingan DKI Jakarta vs Sumsel hari ini.

Baca Juga: 5 Tim Berebut Tiga Tiket Final Four di Kejuaraan Voli Piala kapolri 2023, Cek Klasemen Lengkap Pool A-B

Dalam pertandingan sebelumnya, tim Jatim mengalahkan DKI Jakarta 3-0, dan mengalahkan Sumsel juga 3-0, sebelum mengakhiri laga dengan menang 3-0 atas NTB.

Dalam pertandingan malam tadi melawan NTB, tim Jatim tampil prima. Meski mendapat perlawanan sengit dari NTB, namun Jatim terlalu tangguh. Gim pertama diselesaikan dengan 25-16.

Memasuki gim kedua tim NTB berusaha bangkit dengan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk menyamakan kedudukan, namun blocking terlalu ketat. Penyelesaian akhir tim Jatim juga cukup efektif. Gim kedua dimenangkan Jatim dengan 25-19.

Tertinggal 0-2, tim NTB kembali memulai gim ketiga dengan cukup tampil lepas. Meeka terlibat jual beli serangan. Saling kejar poin sempat terjadi. Namun tim Jatim langsung melesat dan menyudahi perlawanan dengan poin 25- 20. Kedudukan 3-0 memastikan Jatim memuncaki klasemen pool B.

Babak final four Piala Kapolri 2023 akan dilangsungkan di GOR Pangsuma Pontianak pada 30-31 Agustus 2023. Empat tim akan saling bertanding guna menentukan dua tim yang melaju ke grand final pada 2 September 2023.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x