Tim Sumsel Kandaskan DKI Jakarta, Lolos Final Four Temani Jatim, Cek Hasil Voli Piala Kapolri 2023

- 29 Agustus 2023, 18:21 WIB
Hasil voli Piala Kapolri 2023 tim Sumsel kalahkan DKI Jakarta, sekaligus lolos ke babak final four dalam laga Selasa 29 Agustus 2023 petang.
Hasil voli Piala Kapolri 2023 tim Sumsel kalahkan DKI Jakarta, sekaligus lolos ke babak final four dalam laga Selasa 29 Agustus 2023 petang. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Melalui pertandingan ketat, akhirnya tim putra Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil melaju ke babak final four voli Kapolri Cup 2023. Tim Sumsel mengalahkan DKI Jakarta dengan skor 3-2 pada pertandingan terakhir mereka di babak 8 besar di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, Selasa 29 Agustus 2023 sore.

Sumsel sempat unggul 2 gim awal, yang kemudian disamakan oleh DKI Jakarta yang menemukan ritme permainan mereka.

Namun pada gim kelima atau gim penentuan, Sumsel mampu kembali ke track permainan dan menyudahi perlawanan tim DKI dengan keunggulan tipis 15-12.

Baca Juga: Jadwal Voli Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Ada 3 Pertandingan, Penentuan Tiga Tim Lolos Final Four

Dengan kemenangan dramatis ini Tim Sumsel melaju ke babak semifinal atau final four. Sumsel dengan 6 poin di tangan menemani tim Jatim yang terlebih dulu lolos ke final four dengan poin sempurna 9.

Dalam pertandingan Selasa sore, pada gim pertama Sumsel tampil cukup menggebrak sejak awal. Mereka menyelesaikan gim pertama dengan 25-21. Memasuki gim kedua tim DKI Jakarta bangkit dan melakukan perlawanan ketat.

DKI Jakarta pada gim kedua sempat merangkak hingga merengkuh poin 23, namun Sumsel kembali membukukan kemenangan dengan 25-23.

Pada gim ketiga penampilan tim DKI Jakarta benar-benar menerapkan strategi yang lebih jitu. Dengan kekompakan pertahanan dan kecerdikan dalam finishing, akhirnya DKI Jakarta merebut gim ketiga dengan25-19.

Pada gim keempat DKI Jakarta mempertahankan pola serangannya. Beberapa kali spike tajam tak mampu dihadang Sumsel, hingga gim ini kembali dimengkan dengan skor 25-19.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x