Semifinal Piala Kapolri 2023 Hari Ini, 31 Agustus 2023, Kalbar vs Sumsel - Jatim vs Bali di Moji TV

- 31 Agustus 2023, 08:14 WIB
Tim voli putra Jatim melaju ke semifinal pada sore ini menghadapi Bali di ajang Piala Kapolri 2023. Foto Tim Jatim saat berlaga menghdapi Sumsel di babak 8 besar.
Tim voli putra Jatim melaju ke semifinal pada sore ini menghadapi Bali di ajang Piala Kapolri 2023. Foto Tim Jatim saat berlaga menghdapi Sumsel di babak 8 besar. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Jadwal voli putra babak semifinal Piala Kapolri 2023 digelar hari ini Kamis, 31 Agustus 2023, di GOR Pangsuma Pontianak dengan menampilkan Tim Kalimantan Barat (Kalbar) vs Sumatera Selatan (Sumsel), dan tim Jawa Timur (Jatim) vs Bali.

Dua pertandingan semifinal Piala Kapolri hari ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB, dimana para pecinta voli di tanah air juga dapat menyaksikan dalam siaran live di Moji TV atau melalui live streaming di Vidio.

Pertandingan pertama tim Kalbar vs Sumsel merupakan laga yang mempertemukan juara pool A melawan runner up pool B. Kalbar melangkah ke semifinal setelah memperoleh poin sempurna, 9 di babak 8 besar. Sedangkan Sumsel merengkuh 6 poin dari dua kali kemenangan, kalah dari Jatim yang mengoleksi 9 poin.

Baca Juga: Tim Kalbar Kalahkah Jateng, Hasil Voli Piala Kapolri 2023, Kalbar dan Bali Menatap Semifinal

Kedua tim akan tampil di semifinal guna memperbutkan tiket grand final yang akan digelar pada 2 September 2023 lusa.

Secara performa tuan rumah, Nizar Julfikar, Marjose dkk cukup tampil konsisten dalam pertandingan sebelumnya. Mereka bakal ditantang tim Sumsel yang dalam babak sebelumnya sempat mengejutkan dengan mengalahkan DKI Jakarta.

Pertandingan ini diperediksi bakal sengit, meskipun tim tuan rumah menyatakan optimismenya bisa lolos ke grand final.

Apalagi mereka tampil di hadapan suporternya secara langsung yang biasa memadati GOR Pangsuma. Bagaimana serunya pertandingan tersebut ada baiknya disaksikan bersama.

Sementara itu pada pertandingan kedua, Tim Jatim vs Bali akan dilangsungkan mulai pukul 18.00 WIB. Jatim merupakan tim pemucak pool B yang akan menghadapi runner up pool A, Bali, yang juga cukup mengejutkan dengan mengalahkan Jateng pada babak 8 besar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x