Bigmatch Tim Jatim vs DKI, Cek Jadwal Voli Piala Kapolri Hari Ini, 24 Agustus 2023, Penentuan Tim Putri Kalbar

- 24 Agustus 2023, 10:20 WIB
Jadwal pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2024 mempertandingan tim-tim kuat, termasuk bigmatch Tim Jatim vs DKI Jakarta di bagian putra pool B. Simak pertandiangannya di siaran live Moji TV pada malam ini.
Jadwal pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini, Kamis, 24 Agustus 2024 mempertandingan tim-tim kuat, termasuk bigmatch Tim Jatim vs DKI Jakarta di bagian putra pool B. Simak pertandiangannya di siaran live Moji TV pada malam ini. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Jadwal babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 mempertandingkan tiga laga menarik sepanjang sore hingga malam yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar.

Jadwal voli Piala Kapolri 2023 hari ini ada tim putri Jatim vs Sultra, tim putri Kalbar vs Sulteng, dan Tim Putra Jatim vs DKI Jakarta.

Pertandingan ini merupakan laga pertama bagi tim putri Jatim dan Sultra di babak pool. Demikian juga bagi Tim putra Jatim dan DKI Jakarta, ini merupakan laga pertama mereka yang akan menentukan persaingan tim di klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Voli - Klasemen Pool 8 Besar Piala Kapolri 2023, Tim Jateng Menyalip Tim Putra Kalbar

Sementara itu bagi tim putri Kalbar dan Sulteng, ini merupakan laga kedua mereka. Dengan demikian hari ini juga akan menjadi penentuan nasib mereka untuk langkah berikutnya.

Sebagai catatan, Tim putri Kalbar telah menang satu kali, yakni menang 3-0 melawan tim putri DIY kemarin. Dengan kemenangan hari ini Kalbar dipastikan bisa lolos ke semifinal.

Sebaliknya bagi Sulteng, jika kalah pada laga hari ini maka mereka akan semakin sulit membuka peluang lolos karena pada laga pertama telah dikalahkan tim Katim 1-3.

Penentuan lainnya masih akan sengit, karena pada laga berikutnya di pool Y bagian putri ini akan bertemu Kaltim vs DIY pada 26 Agustus mendatang.

Sementara itu, pertandingan antara Tim Putra Jatim vs DKI hari ini diprediksi akan menjadi bigmatch yang layak dinantikan. Dua tim ini dipastikan akan bersaing maksimal merebut poin guna mengambil kans persaingan di pool B (bagian putra). Di hari sebelumnya, tim Sumsel telah memetik 3 poin setelah mengalahkan NTB 3-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x