Jadwal Voli Kapolri Cup 2023 Hari Ini, Ada 3 Pertandingan, Penentuan Tiga Tim Lolos Final Four

- 29 Agustus 2023, 07:40 WIB
Inilah jadwal pertandingan voli Kapolri Cup 2023 hari ini Selasa 29 Agustus 2023, ada 3 pertandingan, menentukan tiga tim lolos final four.
Inilah jadwal pertandingan voli Kapolri Cup 2023 hari ini Selasa 29 Agustus 2023, ada 3 pertandingan, menentukan tiga tim lolos final four. /purwoko/yogyaline.com/instagram moji

YOGYALINE - Inilah jadwal voli Kapolri Cup 2023 hari ini Selasa 29 Agustus 2023 yang akan mempertandingan 3 laga seru, dimana dua laga di antaranya akan menentukan 3 tim lolos final four.

Pertandingan babak 8 besar Kapolri Cup 2023 hari ini menampilkan match pertama tim putra DKI Jakarta vs Sumatera Selatan (Sumsel), dilanjutkan tim putri DI Yogyakarta vs Sulawesi Tengah (Sulteng), dan tim putra Kalimantan Barat (Kalbar) vs Jawa Tengah (Jateng).

Dua pertandingan tim putra memberikan bobot tersendiri karena menjadi ajang penentuan siapa tiga tim lolos final four. Tiga tim lolos final four ini akan menggenapi menjadi 4 tim, dimana satu-satunya tim yang telah menggenggam tiket semifinal yakni tim putra Jatim.

Baca Juga: Tiket Final Four di Pool B Voli Kapolri Cup 2023 Milik Siapa? Tim DKI Jakarta vs Sumsel Layaknya Final

Diketahui pada pertandingan pertama tim DKI Jakarta vs Sumsel merupakan perebutan tiket tersisa di pool B setelah Jatim mengamankan satu tiket sebelumnya.

Tim Jatim mengoleksi 9 poin yang secara sempurna memenangkan tiga pertandingan. Mereka menang sempurna 3-0 atas DKI Jakarta, Sumsel, dan NTB.

Kini dua tim, DKI Jakarta dan Sumsel sama-sama mencatat kemenangan satu kali sehingga poin mereka sama yakni 3. Siapa yang akan memastikan tambahan poin lebih banyak akan ditentukan hari ini.

Selain itu, laga terakhir yang mempertemukan tim Kalbar vs Jateng juga sangat penting maknanya dalam penentuan tim lolos final four. Sampai saat ini di pool A belum ada satu pun tim yang memastikan lolos ke semifinal. Sebab perolehan poin di klasemen masih kompetitif dan memungkinkan tergeser dari hasil pertandingan malam ini.

Tim Bali yang mencatat kemenangan dua kali kini mengoleksi 6 poin, sama dengan poin tim Kalbar. Namun tim Jateng yang baru mengoleksi 3 poin juga memungkinkan memperoleh 6 poin jika pertandingan terakhir menang secara penuh.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x