Tim Jatim Susul Poin Sumsel, Babak 8 Besar Piala Kapolri 2023, Cek Hasil Pertandingan - Klasemen Tim

- 24 Agustus 2023, 23:53 WIB
Tim Jatim mengoleksi 3 poin, dan menyamai perolehan poin Tim Sumatera Selatan (Sumsel) yang di hari sebelumnya menang 3-0 atas Nusa Tenggara Barat (NTB).
Tim Jatim mengoleksi 3 poin, dan menyamai perolehan poin Tim Sumatera Selatan (Sumsel) yang di hari sebelumnya menang 3-0 atas Nusa Tenggara Barat (NTB). /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Hasil pertandingan voli Tim Putra Jatim vs DKI Jakarta di babak 8 besar Piala Kapolri 2023, Kamis 24 Agustus 2023 dimenangkan Tim Jatim 3-0. Yuda  Mardiasnyah, Sigit Ardian cs tampil tak terbendung oleh Tim DKI hingga selisih poin tiap gim cukup jauh yakni 25-15, 25-16, dan 25-21.

Dengan kemenangan itu kini Tim Jatim mengoleksi 3 poin, dan menyamai perolehan poin Tim Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga di hari sebelumnya menang 3-0 atas Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tim Jatim meskipun sama-sama mengumpulkan 3 poin, dan set poin sama, namun dari pengumpulan poin lebih baik dibandingkan Sumsel. Dengan demikian Tim Jatim berhak memuncaki klasemen sementara di pool B (bagian putra).

Baca Juga: Hasil Pertandingan - Klasemen Pool Babak 8 Besar Piala Kapolri 2023, Tim Putri Jatim Beri Kode Tim Jabar

Diketahui pada pertandingan Sumsel vs NTB, tim Sumsel menang 3-0 dengan angka 25-15, 25- 22, dan 25-17. Dengan demikian Tim Sumsel mencatat angka 75-54, atau selisih 2 angka dari yang dicatatkan Jatim 75-52.

Pada pertandingan pertama Kamis, Tim Jatim tampak langsung onfire sejak gim pertama. Mereka cukup kencang dalam meraih poin hingga gim awal dimenangkan dengan 25-15. Memasuki gim kedua, Tim DKI Jakarta berusaha bangkit, tetapi Jatim mampu membaca permainan yang dikembangkan lawan. Mereka merebut gim kedua dengan 25-16.

Pada gim ketiga Tim DKI Jakarta lebih ketat dalam menjaga setiap serangan lawan. Saling susul poin sempat terjadi. Namun Jatim menyudahi perlawanan DKI Jakarta dengan menutup gim ketiga dengan 25-21.

Persaingan di pool B atau bagian putra ini, masih akan ditentukan hasil pertandingan kedua dan ketiga masing-masing tim. Sesuai jadwal Tim DKI vs NTB pada 25 Agustus, NTB vs Jatim pada 28 Agustus, dan DKI vs Sumsel pada 29 Agustus 2023.

Melihat jadwal dan peluang yang ada, apapun hasilnya dari hasil pertandingan Jumat ini dimungkinkan ada tiga tim di pool B akan bersaing ketat. DKI maupun NTB yang memenangkan pertandingan dengan selisih 2 set, maka akan memperoleh 3 poin. Jika itu terjadi berarti tiga tim bakal memperoleh poin sama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x