Tim DKI Jakarta Jaga Kans, Hasil Babak 8 Besar Piala Kapolri 2023, Jatim-Sumsel-DKI Raih Poin Sama

- 25 Agustus 2023, 19:12 WIB
Pertandingan tim NTB vs DKI Jakarta berakhir dengan kemenangan DKI Jakarta 3-1. Hasil DKI ini membuka kans mereka untuk lolos karena tiga tim masih kompetitif.
Pertandingan tim NTB vs DKI Jakarta berakhir dengan kemenangan DKI Jakarta 3-1. Hasil DKI ini membuka kans mereka untuk lolos karena tiga tim masih kompetitif. /Tangkap layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE - Hasil pertandingan voli Piala Kapolri 2023 Jumat 25 Agustus 2023, Tim DKI Jakarta kalahkan Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor 3-1. Kemenangan DKI Jakarta ini memanaskan persaingan di pool B bagian putra.

DKI Jakarta kini mengoleksi 3 poin, sama dengan yang diraih Jawa Timur (Jatim), dan Sumatera Selatan (Sumsel). Jatim pada laga pertama menang atas DKI dengan 3-0, sedangkan Sumsel menang 3-0 atas NTB.

Kini penentuan siapa yang lolos ke babak semifinal akan tergantung hasil pertandingan kedua, bahkan ketiga. Tim DKI dan Sumsel akan bertemu di hari terakhir babak 8 besar Piala Kapolri 29 Agustus mendatang.

Baca Juga: Bigmatch Tim Jatim vs DKI, Cek Jadwal Voli Piala Kapolri Hari Ini, 24 Agustus 2023, Penentuan Tim Putri Kalbar

Sementara Tim Jatim yang telah mengoleksi 3 poin juga akan menentukan langkah berikutnya dari hasil pertandingan melawan Sumsel pada 27 Agustus, dan melawan NTB pada 28 Agustus. Jika Jatim menang di antara dua laga itu pun sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Jalannya pertandingan NTB vs DKI Jakarta pada Jumat 25 Agustus 2023, di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalbar berlangsung cukup ketat.NTB sempat menyamakan kedudukan 1-1.

Namun perlawanan NTB patah hingga gim keempat karena DKI Jakarta mampu merebut gim pertama, ketiga dan keempat.

Pada gim pertama Tim DKI Jakarta unggul dalam serangan dan menyelesaikannya dengan angka 25-21. Pada gim kedua tim NTB bangkit dan merebut gim ini dengan 25-22. Kedudukan 1-1 membuat pertandingan semakin sengit.

Pada gim ketiga para pemain DKI Jakarta lebih disiplin dalam bertahan. Hasilnya tak banyak kesalahan sendiri yang dibuat, hingga menyudahi perlawanan dengan 25-19. Memasuki gim keempat yang merupakan penentuan, NTB kembali mengerahkan segala kemampuan untuk bisa menyamakan skor.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x