Tim Jatim atau Sumsel Lolos Lebih Awal? Rekap Hasil Pertandingan, Skenario - Peluang Pool B Kapolri Cup 2023

- 27 Agustus 2023, 12:02 WIB
Rekap hasil pertandingan, klasemen, skenario dan peluang tim di pool B kejuaraan voli Kapolri Cup 2023 babak 8 besar.
Rekap hasil pertandingan, klasemen, skenario dan peluang tim di pool B kejuaraan voli Kapolri Cup 2023 babak 8 besar. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Langkah tim voli putra Jatim dan Sumsel ditentukan hari ini. Jadwal babak 8 besar voli Kapolri Cup 2023 hari ini mempertemukan dua tim pool B, yakni tim putra Jawa Timur (Jatim) melawan Sumatera Selatan (Sumsel). Mampukah di antara mereka akan merengkuh tiket semifinal dari laga kedua?

Laga tim Jatim vs Sumsel Ini merupakan laga kedua tim di pool B yang diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik karena menjadi penentuan siapa tim pertama yang lolos ke semifinal.

Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan 3 poin dari hasil sekali menang. Jatim mengalahkan DKI Jakarta 3-0 di laga pertama, di lain pihak Sumsel juga menang 3-0 atas NTB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023 Hari Ini, 26 Agustus 2023 - Sekenario dan Peluang Tim

Dengan modal 3 poin di tangan, pemenang pertandingan hari ini secara full (menang 3-0 atau 3-1) akan menjadi jaminan kelolosan mereka ke babak 4 besar.

Peluang tim Jatim maupun Sumsel tampaknya masih sama kuat. Hal itu mengingat kekuatan tim cukup berimbang dengan skuad sejumlah pemain nasional. Dipastikan kedua tim akan memaksimalkan performa.

Secara umum persaingan di pool B ini cukup ketat karena Tim DKI Jakarta juga telah mengoleksi 3 poin setelah mengalahkan NTB dengan 3-1 pada 25 Agustus lalu di laga keduanya.

Tim DKI masih memiliki satu laga lagi yang bisa dimaksimalkan untuk membuka kans persaingan untuk lolos, meski masih harus bersaing dengan tim lain yang belum berhasil hari ini.

Sesuai jadwal, tim Jatim akan menghadapi NTB pada 28 Agustus. Di pihak Sumsel juga masih akan menghadapi DKI Jakarta pada 29 Agustus.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x