Menyentak ! Tim Bali Kalahkan Jateng, Cek Klasemen Pool - Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023

- 26 Agustus 2023, 06:30 WIB
Klasemen pool - hasil pertandingan babak 8 besar Kapolri Cup 2023 di pool A kian sengit, dimana Tim Bali kalahkan Jateng 3-0, Jumat 25 Agustus 2023 malam. Tim Bali kalahkan
Klasemen pool - hasil pertandingan babak 8 besar Kapolri Cup 2023 di pool A kian sengit, dimana Tim Bali kalahkan Jateng 3-0, Jumat 25 Agustus 2023 malam. Tim Bali kalahkan /purwoko/yogyaline.com/angkapan layar Moji TV

YOGYALINE - Menyentak! Tim voli putra Bali kalahkan Tim Jawa Tengah (Jateng) dalam lanjuatan babak 8 besar Kapolri Cup 2023, di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, Jumat 25 Agustus 2023 malam. Tim Bali menang meyakinkan 3-0 atas Jateng, tim yang lolos ke 8 besar berstatus juara pool B dari wialyah Timur.

Bali yang sudah kalah 1-3 dari tim tuan rumah Kalbar pada pertandingan pertama, bangkit dan tampil prima pada laga kedua ini. Bali menang dengan tiga gim langsung, meski melalui perlawanan yang ketat, dengan perolehan poin 32-30, 25-21, dan 25-23.

Berdasar hasil pertandingan kemenangan Tim Bali ini, persaingan di klasemen sementara pool A babak 8 besar Kapolri Cup 2023 semakin sengit. Tiga tim, yakni Kalbar, Jateng, dan Bali sama-sama mengoleksi 3 poin.

Baca Juga: Mengejutkan! Tim Sultra Kalahkan Putri Jabar, Cek Hasil - Klasemen Pool di Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023

Tim Kalbar sebelumnya menang atas Bali 3-1, sedangkan Jateng juga menang 3-0 atas Riau. Kini Bali juga memperketat persaingan dengan menjinakkan Jateng dengan 3-0.

Dalam laga terakhir pada Jumat itu, Tim Bali tampil cukup lugas dari gim pertama. Jual beli serangan terjadi hingga perebutan poin juga cukup ketat. Bahkan di gim pertama pertandingan sangat dramatis karena poin sama di saat match point terjadi hingga 7 kali.

Mereka saling susul untuk mencegah lawan mengakhiri gim. Akhirnya tim Bali yang diperkuat I Made Adhi Sartama, Gde Setiawan, I Kadek Agus Prnawan cs mengakhiri gim pertama dengan angka 31-30.

Pada gim kedua Bali semakin percaya diri dan penampilan di lapangan cukup kompak. Blocking-blocking yang ketat mampu menghadang upaya serangan para spiker Jateng. Berkali-kali blocking dari tim Bali berbuah angka beruntun. Gim kedua Bali menang dengan 25-21.

Pada gim ektiga yang merupakan gim penentuan, Bali langsung unggul poin sejak awal. Selisih poin cukup longgar sehingga Jateng dalam posisi selalu mengejar. Lagi-lagi, blocking pemain Bali menjadi hadangan Bagus Wahyu, Ervan Nurhidayat, Dicky Berliando cs  guna mendulang angka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x