Jadwal Voli Piala Kapolri Rabu, 23 Agustus 2023: Tim Putri DIY Tantang Kalbar, Tim Putra Jateng Jajal Riau

- 23 Agustus 2023, 08:16 WIB
Salah satu pemain andalan tim putri DIY Agrafida Desy yang siap tampil menghadapi tim putri Kalbar pada babak 8 besar Piala Kapolri 2023 pada hari kedua Rabu, 23 Agustus 2023 sore ini.
Salah satu pemain andalan tim putri DIY Agrafida Desy yang siap tampil menghadapi tim putri Kalbar pada babak 8 besar Piala Kapolri 2023 pada hari kedua Rabu, 23 Agustus 2023 sore ini. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Jadwal pertandingan hari kedua babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 akan menyajikan tiga laga sengit. Dua laga tim putra dan satu laga tim putri menjanjikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Pada match 1 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, pukul 15.00 WIB akan berhadapan tim putra Nusa Tenggara Barat (NTB) vs Sumatera Selatan (Sumsel).

Selanjutnya match 2 ada laga tim putri yang mempertemukan Kalbar vs DI Yogyakarta (DIY), dan match 3 tim putra Jawa Tengah vs Riau.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023 - Jam Pertandingan pada 22 - 29 Agustus 2023

Pertandingan tim putri Kalbar vs DIY diprediksi menjadi salah satu laga seru dan ketat mengingat kedua tim memiliki kekuatan sepadan. Kemenangan yang diraih oleh salah satu tim tersebut juga sangat menentukan untuk langkah berikutnya.

Pasalnya, di pool X (putri) ini juga terdapat tim Kaltim yang pada pertandingan pertama Selasa kemarin telah meraup poin penuh 3. Kaltim mengalahkan Tim Sulteng 3-0.

Tim putri Kalbar dipastikan memiliki kelebihan karena mereka sebagai tuan rumah di putaran babak 8 besar hingga grand final ini. Kalbar juga menyiapkan tim dengan materi tim yang layak diperhitungkan. Pada babak 16 besar mereka lolos ke 8 besar dengan status juara pool Y wilayah Timur.

Sedangkan tim putri DIY pun termasuk favorit yang diperhitungkan bisa menembus semifinal mengingat materi pemain DIY yang cukup merata.Di tim DIY ada Agrafida Desy, Asyifa Tea Ananda, Yessy Anggarrani, dll.

DIY lolos ke 8 besar setelah berstatus runner up pool X wilayah Barat di babak 16 besar lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x