Hasil Pertandingan - Klasemen Tim di Babak 8 Besar Piala Kapolri 2023, Tim Putri Jabar Kalahkan Bali 3-1

- 22 Agustus 2023, 18:40 WIB
Tim Putri Jabar memang 3-1 atas Bali dalam hasil pertandingan pertama Babak 8 Besar Piala Kapolri, Selasa 22 Agustus 2023. Shella Bernadetha cs kini memimpin klasemen pool X (bagian putri).
Tim Putri Jabar memang 3-1 atas Bali dalam hasil pertandingan pertama Babak 8 Besar Piala Kapolri, Selasa 22 Agustus 2023. Shella Bernadetha cs kini memimpin klasemen pool X (bagian putri). /purwoko/yogyalince.com/moji social

YOGYALINE - Hasil pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Selasa 22 Agustus 2023 yang memulai babak 8 besar mencatat Tim Putri Jawa Barat (Jabar) meraih kemenangan pertama dengan mengalahkan Tim Bali dengan skor 3-1.

Tim Jabar yang bermaterikan sejumlah pemain nasional tampil apik di laga pembukadi GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, Selasa sore. Meski demikian Tim Jabar sempat dikejutkan dengan penampilan Bali pada gim pertama.

Tim Jabar kehilangan gim pertama karena kalah dengan skor 19-25. Namun Jabar akhirnya bangkit pada gim kedua yang langsung menyamakan kedudukan 1-1 berkat kemenangan 25-17.

Baca Juga: Kapan Jadwal Main Tim Jateng, Tim DIY, Tim DKI Jakarta, Tim Jabar? Ini Jadwal Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023

Kedudukan 1-1 membuat pertandingan kian sengit. Tim Jabar dengan ketenangannya menjalankan instruksi pelatih, akhirnya mampu memimpin poin sepajang pertandingan gim ketia hingga menyudahinya dengan kemenangan 25-16.

Tim Jabar yang diperkuat Shella Bernadetha cs tetap di atas angin dengan comeback-nya itu. Akhirnya pada gim keempat yang juga menjadi gim penentuan, Tim Jabar semakin percaya diri. Mereka memenangi gim penentuan ini dengan 25-16.

Dengan hasil itu Tim Jabar mengoleksi 3 poin daan langsung memimpin di daftar klasemen sementara pool X.

Sementara itu dua tim lainnya, Tim Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Jawa Timur (Jatim) belum bertanding. Sedangkan Tim Bali di posisi 4 dengan kekalahan poin set 1-3.

Jadwal untuk pertandingan babak 8 besar bagian putri pool X akan dilanjutkan pada Kamis 24 Agustus 2023 yang mempertemukan Sultra vs Jatim.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x