Link Live Streaming MotoGP Italia Malam Ini Minggu 11 Juni 2023, Jaminan Pole Position Bagnaia

- 11 Juni 2023, 18:31 WIB
nilah link live streaming MotoGP Italia malam ini, 11 Juni 2023, dari Sirkuit Mugello. Bagnaia pole position, yang bakal mendapat perlawanan sengit para pembalap dari tim Honda, Yamaha, hingga sesama tim Ducati. (Foto: Instagram/@motogp)
nilah link live streaming MotoGP Italia malam ini, 11 Juni 2023, dari Sirkuit Mugello. Bagnaia pole position, yang bakal mendapat perlawanan sengit para pembalap dari tim Honda, Yamaha, hingga sesama tim Ducati. (Foto: Instagram/@motogp) /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming Race MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, ajang persaingan sengit para pembalap andalan dari tim peserta pada malam ini Minggu 11 Juni 2023. Bagnaia meraih pole position, yang bakal menghadapi para pesaing terdekatnya, seperti Marquez, Bezzecchi, maupun Jorge Martin.

Baganaia telah membuktikan diri jago di Sirkuit Mugello. Setidaknya, Bagnaia merupakan peraih podium tertinggi pada tahun 2022 lalu, yang juga diteguhkan dengan kemenangannya pada sesi Sprint Race MotoGP Italia Sabtu malam.

Bagnaia sang juara dunia tahun 2022, kini juga masih memuncaki klasemen sementara, dengan selisih tipis 4 poin dari pesaingnya Marco Bezzecchi, yakni 106:102.

Baca Juga: MotoGP Italia 2023 di Sirkuit Mugello Panggung Bagnaia? Sekali Lagi Layak Ditunggu

Di belakangnya ada Jorge Martin, Brand Binder, dan Johann Zarko, dengan selisih cukup signifikan.

Terlepas dalam persaingan perburuan poin, persaingan antara pembalap juga cukup sengit, dimana Bagnaia vs Marquez terlibat perseteruan dalam tensi tinggi.

Persaingan terasa di babak qualifikasi, meski akhirnya pembalap Ducati yang juga tuan rumah itu mampu mencatatkan diri yang tercepat hingga berhak pole position.

Mampukan para pesaing menggeser Bagnaia, layak kita nantikan. Serunya ajang balap MotoGP Italia ini bisa disaksikan melalui siaran live di Trans7 maupun secara live streaming mulai pukul 19.00 WIB ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x