Link live Streaming MotoGP Jerman Malam Ini, 18 Juni 2023, Bagnaia Pole vs Marquez Modal Nama Besar

- 18 Juni 2023, 17:30 WIB
link live streaming MotoGP Jerman 2023 pada malam ini Minggu 18 Juni 2023, siapa bakal juara?(foto Twitter /@marcmarquez
link live streaming MotoGP Jerman 2023 pada malam ini Minggu 18 Juni 2023, siapa bakal juara?(foto Twitter /@marcmarquez /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming MotoGP Jerman 2023, yang siap digelar pada malam ini pukul 19.00 WIB, dimana Francesco Bagnaia meraih pole positition dan siap bersaing dengan para pesaing terdekatnya. Persaingan Bagnaia dengan Jorge Martin maupun Marc Marquez bakal semakin sengit.

Dalam hasil qualifikasi Sabtu Bagnaia mencatat waktu tercepat dengan 1.21,409 detik, dan dibayangi Luca Marini, dan Jack Miller, Johann Zarco, serta Marco Bezzecchi di urutan hingga lima besar.

Ada di belakangnya berturut-turut adalah Jorge Martin, Marc Marquez, Alex Marquez, Brad Binder, dan Alex Espargaro.

Baca Juga: Jadwal TV Trans7 Hari Ini Minggu 18 Juni 2023, Siaran Live Race MotoGP Jerman Sore Ini

Serunya persaingan ini terlihat dari sejumlah crash hingga perseteruan di antara para pembalap.

Persaingan memang semakin tampak seru pada sesi sprint race yang digelar pada Sabtu malam kemarin. Para pembalap telah menjajal separoh jumlah lap, sebagai pemanasan bagaimana menaklukkan Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Dari hasil sprint race, Jorge Martin berhasil mendominasi balapan. Selanjutnya Bagnaia, Jack Miller, dan Luca Marini berhak menempati posisi kedua dan ketiga.

Menariknya, di Sirkuit Sachsenring ini Marc Marquez memiliki nama besar karena keberhasilan pada seri balapan tahun-tahun sebelumnya.

Namun pada sesi Sprint Race, Marquez hanya berada di urutan 11 dan tidak meraih poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x