MotoGP Italia 2023 di Sirkuit Mugello Panggung Bagnaia? Sekali Lagi Layak Ditunggu

- 11 Juni 2023, 14:13 WIB
Hasil Sprint Race MotoGP Italia 2023: Bagnaia Juara, Bezzecchi Kedua. Pada race MotoGP Italia malam ini Bagnaia bakal kembali bersaing dengan Marquez.
Hasil Sprint Race MotoGP Italia 2023: Bagnaia Juara, Bezzecchi Kedua. Pada race MotoGP Italia malam ini Bagnaia bakal kembali bersaing dengan Marquez. /instagram

YOGYALINE - Menjelang Race MotoGP Italia 2023, Minggu 11 Juni 2023 malam nanti, publik menyaksikan ketangguhan Bagnaia yang tak tergoyahkan di sepanjang Sirkuit Mugello. Ia meraih pole position.

Dalam sesi Sprint Race, pembalap Ducati itu tak mampu tersaingi. Ia meraih podium tertinggi untuk kali ketiga untuk Sprint Race.

Sebelumnya ia menjuarai Sprint Race pada GP Portugal dan GP Amerika.

Pada malam nanti, Sirkuit Mugello yang juga kandang Ducati, bakal kembali jadi ajang pembuktian siapa yang paling tangguh.

Baca Juga: Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Italia Malam Ini, 10 Juni 2023, Bagnaia versus Marquez, Siapa Unggul?

Bagnaia berhak tampil sebagai pole position. Sekali lagi, para pesaing terdekatnya Marquez, hingga Marco Bezzecchi ditutut berpikir keras agar bisa mendahuluinya. Mampukah menggeser Bagnaia?

Layak ditunggu race MotoGP Italia 2023 akan dimulai pukul 19.00 WIB itu. Selain bisa menyaksikan secara live di Trans7, pecinta motoGP dapat menyaksikannya secara live streaming.

Dalam Sprint Race Bagnaia, peraih juara di Sirkuit Mugello tahun 2022 itu mampu menyodok tampil terdepan dalam separuh akhir balapan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x