Jadwal Semifinal Voli Asia AVC, Jakarta Bhayangkara Hadapi Tim Sport Polisi Qatar, Sabtu 20 Mei 2023 Ini

- 20 Mei 2023, 01:27 WIB
Inilah lawan Jakarta Bhayangkara di Semifinal Kejuaraan Voli Asia antar klub hari ini 20 Mei 2023, yang akan menghadapi Tim Sport Polisi Qatar.
Inilah lawan Jakarta Bhayangkara di Semifinal Kejuaraan Voli Asia antar klub hari ini 20 Mei 2023, yang akan menghadapi Tim Sport Polisi Qatar. /AVC/Asianvolleyball

YOGYALINE - Inilah jadwal semifinal Jakarta Bhayangkara Presisi di Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2023 yang dilangsungkan hari ini Sabtu 20 Mei 2023 di Manama, Bahrain. Sesuai hasil laga penentuan juara pool, maka Farhan Halim cs bakal bertemu Tim Sport Polisi Qatar.

Kepastian lawan Jakarta Bhayangkara di semifinal itu diperoleh setelah hasil pertandingan antara Shahdab Yazd (Iran) vs Tim Sport Polisi Qatar dimenangkan oleh tim Qatar 3-2.

Melalui pertaruan sengit lima gim di Hall 1 Manama, pada Jumat 19 Mei 2023 malam, Tim Sport Polisi Qatar meraih angka  20-25, 25-22, 25-22, 23-25, 12-15.

Baca Juga: Jadwal Jakarta Bhayangkara di AVC Championsip 2023 Hari Ini Jumat 19 Mei Hadapi Suntory, Cek Jam Tayang

Dengan kemenangan itu Tim Sport Polisi Qatar keluar sebagai juara pool F, yang akan disilang melawan runner up pool E, yang dihuni Jakarta Bhayangkara.

Dari informasi resmi di situs AVC, pertandingan semifinal pada hari Sabtu, tim teratas dari Pool E akan menghadapi runner-up Pool F. Sedangkan runner-up Pool E akan bertemu dengan pemenang Pool F.

Dengan demikian demikian, dipastikan dalam semi final ini akan mempertemukan Shahdab Yazd (Iran) vs Suntory Sunbirds Jepang, dan Tim Sport Polisi Qatar.

Meski demikian mengenai jam berapa pertandingan dilangsungkan, hingga tengah malam tadi, belum ada informasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x