Link Live Streaming Voli Indonesia vs Kamboja di SEA Games Malam Ini, 6 Mei 2023, Cek Tim yang Diturunkan

- 6 Mei 2023, 17:17 WIB
Link live streaming voli Indonesia vs Kamboja di ajang SEA Games malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, yang disiarkan mulai pukul 19.30 WIB.
Link live streaming voli Indonesia vs Kamboja di ajang SEA Games malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, yang disiarkan mulai pukul 19.30 WIB. /instagram/Instagram @voli.asik

YOGYALINE – Inilah link live streaming voli SEA Games Indonesia vs Kamboja, malam ini Sabtu, 6 Mei 2023, yang akan menentukan siapa sebagai juara grup A. Indonesia maupun Kamboja sama-sama mengumpulkan poin 6 dari dua kali kemenangan.

Indonesia telah dua kali menang yakni melawan Filipina dan Singapura, masing-masing dengan skor 3-0.

Pada malam ini Indonesia menghadapi tuan rumah, Kamboja yang juga telah memenangi dua kali pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming - Jadwal Voli SEA Games Hari Ini, Indonesia vs Kamboja, 6 Mei 2023, Siapa Juara Grup A?

Serunya pertandingan Indonesia vs Kamboja pada voli SEA Games ini dapat ditonton secara live di MNCTV mulai pukul 19.15 WIB. Pecinta bola voli di tanah air juga bisa menyaksikan melalui live streaming di RCTI Plus, dimana link tersedia di bawah artikel ini.

Dalam dua pertandingan sebelumnya Doni Haryono, Rivans Nurmulki, cs tampil terlalu tangguh bagi Filipina maupun Singapura. Indonesia menang dalam tiga set langsung.

Pertandingan malam ini diprediksi Indonesia akan kembali tampil lebih solid. Pertandingan ini akan menentukan juara grup.

Diketahui dalam babak semifinal nantinya, juara Grup A akan bertemu dengan runner up Grup B. Sedangkan runner up Grup A bertemu juara grup B.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x