Link Live Streaming Voli SEA Games Indonesia vs Filipina Hari ini Rabu, 3 Mei 2023: Set I Menang 25 -18

- 3 Mei 2023, 15:07 WIB
Link Live Streaming  SEA Games 2023 Voli Putra  Indonesia vs Filipina Hari Ini Rabu 3 Mei 2023.
Link Live Streaming SEA Games 2023 Voli Putra Indonesia vs Filipina Hari Ini Rabu 3 Mei 2023. /@sport_mnctv/Instagram @sport_mnctv

YOGYALINE - LINK LIVE STREAMING VOLI SEA Games, tim Indonesia mengakhiri set pertama dengan kemenangan 25-18 atas Filipina. Blok dari pemain Indonesia menandai poin terakhir karena bola smash dari Filipina gagal menyeberang.

Set pertama dimenangkan oleh Indonesia. Penampilan tim Indonesia cukup mantab yang tak mampu diimbangi lawan.

Voli SEA Games telah dimulai hari ini, Rabu 3 Mei 2023, dimana sesuai jadwal Indonesia menghadapi Filipina.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Indonesia vs Filipina pada Voli SEA Games Hari Ini, Rabu 3 Mei 2023, Siapa Dimainkan?

Inilah link live streaming Indonesia vs Filipina cabang voli SEA Games hari ini rabu 3 Mei 2023, sebuah pertandingan penting bagi Indonesia untuk mengawali langkah di ajang bergengsi ini.

Dalam pertandingan Indonesia vs Filipina hari ini, Tim Merah Putih akan menampilkan tim terbaiknya, mulai Doni Haryono, Rivans Nurmulki dan lain-lain.

Tim voli Indonesia yang merupakan juara bertahan Sea Games 2021 Vietnam lalu, hari ini akan meladeni Filipina yang juga termasuk tim kuat di Asia Tenggara.

Tim voli Indonesia yang diperkuat sejumlah pemain berpengalaman yang ikut menyabet medali emas pada SEA Games 2012 lalu, hari ini siap unjuk kebolehan mencatat kemenangan pertama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x