Prediksi Skor Bochum vs Dortmund, Bundesliga Dinihari Ini, 29 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 28 April 2023, 20:59 WIB
Inilah link live streaming Bochum vs Dortmund, dinihari ini, 29 April 2023, dalam lanjutan Bundesliga, cek prediksi skor, hingga performa tim terkini di sini.
Inilah link live streaming Bochum vs Dortmund, dinihari ini, 29 April 2023, dalam lanjutan Bundesliga, cek prediksi skor, hingga performa tim terkini di sini. /Sportkeeda

YOGYALINE - Jadwal Bundesliga dinihari ini, Sabtu 29 April 2023 mempertemukan Bochum versus Borussia Dortmund, sebuah pertandingan menentukan bagaimana Dortmund mampu mempertahankan posisinya sebagai pemegang pucuk klasemen. Dortmund harus menang jika tak ingin dilengserkan oleh pesaing terdekatnya Bayern Munchen yang hanya selisih satu poin.

Bochum vs Dormund layaknya pertandingan hidup mati bagi tim tamu. Sebab pekan ini Munchen bakal menghadapi tim juru kunci Hertha Berlin, yang diprediksi tak banyak kesulitan untuk meraih angka.

Itulah sebabnya, Dortmund diprediksi memancang target menang agar keunggulan dalam rivalitas perebutan gelar juara Bundesliga musim 2022/23 ini tetap terjaga, seraya berharap laju Munchen tergelincir.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Malam Ini, Sabtu 17 September 2022: Liga Serie A Italia, Liga 1, Liga Jerman dan La Liga

Sebaliknya pada laga ini Bochum sebagai tim penghuni peringkat 15, atau tepat di luar zona merah, tetap berhadap mampu meraih poin guna mengamankan posisinya, menjauh dari zona degradasi.

Posisi Bochum dengan koleksi 27 poin dari 29 laga, benar-benar terancam, mengingat poin dua tim di bawahnya yakni Stuttgart dan Schalke hanya selisih rapat, yakni dengan 25 poin, dan 24 poin.

Bochum masih dalam jangkauan untuk digeser andaikata dua pesaingnya meraih 3 poin, sebab dari rasio selisih poin Bochum dalam posisi yang tidak diuntungkan. Itulah sebabnya, bagi Bochum pertandingan dinihari ini pun menjadi laga hidup mati.

Serunya pertandingan Bochum vs Dortmund bisa disaksikan secara live di ANTV mulai pukul 01.30 WIB, Sabtu 29 April 2023 dinihari ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x