Jadwal TVOne Hari Ini Minggu, 5 Maret 2023 Siaran Live Bundesliga Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

- 5 Maret 2023, 09:56 WIB
Jadwal tvOne hari ini Minggu, 5 Maret 2023 menayangkan siaran live Bundesliga Wolfsburg vs Frankfurt. Wolfsburg kemungkinan tetap memainkan Nicolas Cozza eks pemain Montpellier HSC.
Jadwal tvOne hari ini Minggu, 5 Maret 2023 menayangkan siaran live Bundesliga Wolfsburg vs Frankfurt. Wolfsburg kemungkinan tetap memainkan Nicolas Cozza eks pemain Montpellier HSC. /Instagram/vfl.wolfsburg

YOGYALINE - Inilah jadwal acara tvOne hari ini Minggu, 5 Maret 2023 yang menyajikan beragam berita terkini. Meski dominan pada program informasi terkini, tvOne juga akan menyuguhkan pertandingan sepakbola dari Bundesliga.

Jadwal TVOne hari ini akan menayangkan siaran live pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt pada pengujung acara malam nanti.

Tetapi sebelum tayangan Bundeliga, pemirsa tvOne juga dapat menyaksikan tayangan UFC Seru. Pada siang ini tvOne juga menyuguhkan One Prix dan juga Football Vaganza.

Baca Juga: Jalur Tol Yogya - Cilacap Membelah 56 Desa di Purworejo, Simak Peta Tol - Ada 4 Simpang Susun, Kapan Dibangun?

Nah di antara deretan program berita teraktual yang disuguhkan, pemirsa mesti menyimak mengenai jam tayangan siara live dan pertandingan pilihan tersebut. Berikut ini jadwal tvOne hari ini Minggu, 5 Maret 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Ab Shop

00:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x